Custom Search

Tips dan Title serta Preview DSR-1 di Pointblank Garena Indonesia


Selamat datang kembali trooper's kali ini DOzLegendKING105 akan memberikan tips seputar penggunaan senjata yang baru saja update di Pointblank Garena Indonesia. Yaitu DSR-1, senjata ini termasuk kedalam kategori Sniper Rifle. Berikut preview screen shot DSR-1 Bolt Action yang sangat akurat, dan mematikan. Fitur unik pada senjata ini adalah memiliki selongsong peluru cadangan yang memudahkan trooper's saat peluru kamu habis cukup dengan menekan tombol "B" pada keyboard kamu. 


Mari kita pahami spesifikasi dari senjata DSR-1 berikut ini :

  • DAMAGE : 84
  • F.SPEED : 0
  • AKURASI : 70
  • AMMO : 5/30
  • V.RECOIL : 60
  • H.RECOIL : 62
  • M.SPEED : 68
  • RANGE 180
Tips terbaik menggunakan DSR-1 pada Pointblank Garena Indonesia adalah :
  1. Jangan terlalu cepat untuk menembak, pastikan scoope ( saat mengeker ) lebih lama dua detik kemudian kamu tembak. Jika terlalu cepat, ada kemungkinan peluru akan meleset ataupun tidak menjadi one shot one kill.
  2. Mouse macro ataupun Script QS tidak terlalu berguna untuk senjata ini. Jadi jika trooper's ingin menjadi spesialis sniper perdalam lah pengalaman anda menggunakan senjata ini, karena memang dalam turnamet pointblank penggunaan mouse macro tidak di perbolehkan. Sehingga saat anda menguasai penggunaan sniper DSR-1 ini dapat di pastikan anda akan menjadi pusat perhatian.
  3. Jangan terlalu gegabah saat bermain sniper DSR-1 ini karena anda mungkin akan kewalahan dikarenakan fitur peluru cadangan yang ada pada senjata DSR-1 ini.
  4. Kombinasikan title berikut ini dengan senjata DSR-1 pastilah akan nikmat sekali, titlenya sebagai berikut :
  • UNTUK TROOPER'S DENGAN 3 SLOT TITLE :
  1. SLOT 1 : RANGE DAMAGE LV.TERTINGGI DI KARAKTERMU
  2. SLOT 2 : MOVE AGILITY LV.2
  3. SLOT 3 : FIRST SHOT LV.TERTINGGI DI KARAKTERMU.

  • UNTUK TROOPER'S DENGAN 2 SLOT TITLE :
  1. SLOT 1 : MOVE AGILITY LV.2
  2. SLOT 2 : FIRST SHOT LV.TERTINGGI DI KARAKTERMU.
Setelah kalian membaca tips diatas, semoga trooper's semakin hebat kedepannya saat bermain Pointblank dan Tetap junjung tinggi sportifitas. fun and Fair Play !!

Berikut ini saya berikan preview video saat saya menggunakan DSR-1, semoga trooper's lebih cepat memahai senjata ini saat menonton video ini :


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com