Custom Search

Pilih Team Rolemu dan Latih, saatnya menjadi E-sport Player di Pointblank Garena Indonesia

 Saatnya jadi troopers yang bisa menghasilkan uang dari hobbynya, dan ini adalah sedikit pengetahuan yang nantinya bisa membangun mentalmu in game saat mengikuti turnament, dan pengetahuan sederhana yang km baca berikut ini adalah tentang  ROLE TEAM, Lalu apa sih itu Role team ?

Role Team

Role team adalah peran setiap player dalam anggota team. Jadi setiap anggota team harus mempunyai perananya tersendiri dalam team yang fungsinya itu agar tidak terjadi miss-comunnication pada team dan membangun kerja sama yang baik. Namun perlu digaris bawahi jika setiap player mempunyai karakteristik nya tersendiri sehingga tidak semua role team dapat dikuasai dengan baik oleh tiap orangnya.

Pembagian Role Team

Sesuai yang dipaparkan di atas, setiap individu tidak memiliki skill dan karakteristik yang sama maka dari itulah muncul istilah role team. Lalu apa saja sih role team dalam Point Blank ?

Ada 4 pembagian role dalam sebuah team, yaitu :



1.RUSHER
Tugasmu sederhana, cukup maju dan mendobrak pertahanan musuh dan kamu wajib punya aim yang bagus, dan kontribusimu adalah, membuka jalan buat teman-teman teammu. Jadi kamu harus punya nyali, punya kemampuan merekam(mengingat) spot musuh yang akan mempermudahmu mendobrak pertahanan musuh.

2.SUPPORT
Tugasmu adalah melakukan covering dan backup yang baik untuk team. Jadi kill bukanlah prioritasmu, tapi melainkan sebagai backup-man. Karakteristik untuk support ini cocok oleh mereka yang memiliki kemampuan berfikir yang baik dan bisa menempatkan posisi dirinya. Dan yang terpenting adalah tidak egois.


3.POINTMAN
Kamu adalah mesin pembunuh utk team, kamu wajib punya penglihatan yang bagus, aim yang sangat akurat dan tugasmu adalah mengeleminasi musuhmu sebanyak mungkin.

4. LEADER
Untuk role ini mungkin kalian sudah sering dengar. Leader atau arti terjemahannya pemimpin ini adalah posisi yang dipegang oleh satu orang dalam team yang mampu mengatur strategi dan mengatur anggota team lainnya. Posisi ini adalah posisi yang paling krusial karena tugas leader ini lebih di fokuskan ke meningkatkan mental team dan membangun strategi. Selain itu posisi ini merangkup sebagai role support. Jadi sudah pasti karakteristik untuk leader adalah mereka yang memiliki jiwa pemimpin dan kemampuan berfikir yang baik.

Kesimpulan

Sebuah team dibangun bukan dalam waktu satu dua hari saja. Harus ada chemistry dan pemahaman yang baik antar anggota teamnya. Jadi role team yang baik terbentuk oleh rasa saling percaya dan paham yang baik dengan konsisten.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com