Custom Search

Akses untuk Garena+Clan akan di tutup oleh Garena Bukan Game Pointblank

Fitur Garena Clans akan ditutup dengan efektif pada tanggal  02 OKTOBER 2017 !! Ingat yah troopers, yang ditutup hanyalah akses Garena Clans bukan Game Pointblanknya !!

Berikut Q&A dan Penjelasannya oleh team Garena

Q: Bagaimana dengan obrolan clan yg di Garena +??
A: Obral tidak dihapus, akan tetapi Kami akan mengkonversikannya ke obrolan grup sehingga Anda tetap dapat nongkrong dengan teman klan Anda dengan mudah. Setelah konversi:
- Clan Lords akan menjadi pemilik obrolan kelompok
- Pemilik grup akan mempertahankan hak untuk menendang anggota dari grup
- Semua anggota kelompok akan bisa mengundang teman baru
- Batas ukuran obrolan grup ini akan tetap sama dengan batas ukuran clan Anda saat ini (yaitu jika Anda telah membeli item klan untuk meningkatkan ukuran klan sebelumnya, bonus akan diterapkan ke obrolan klan yang dikonversi juga)

Selain itu, kami akan mengembalikan semua pembelian klan yang dilakukan dari 02/10/2016 sampai 02/10/2017. Pengembalian dana akan berupa Garena Shell, dan secara otomatis dikreditkan ke anggota klan yang menyumbangkan poin yang digunakan untuk pembelian. Kami akan melakukan pengembalian dana pada 02/10/2017, setelah obrolan klan telah dikonversi ke obrolan kelompok. Anda yang memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian dana akan menerima pemberitahuan dengan rinciannya!

Dari seluruh tim Garena, terima kasih atas dukungan Anda atas clan Garena selama ini.

Jika Anda memerlukan bantuan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Garena di sini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com