Custom Search

Promo Top-Up 50% Garena Pointblank Indonesia Periode Promo: 21 - 24 September 2017

Selamat datang troopers, kabar gembira buat troopers yang ingin menambah koleksi senjata ataupun ingin membeli lambang clan, menambah member clan, dsb. Dimulai hari ini team Garena Pointblank Indonesia memberikan promo yang di tunggu-tunggu oleh semua troopers se-Indonesia, hahahahahaha !!

Yups, PROMO TOP-UP buat troopers yang belum paham, gagal paham tentang promo top-up !! Simak Q&A berikut ini :

Q: Apa itu PROMO TOP-UP
A: Yang dimaksud dengan PROMO TOP-UP adalah adanya bonus/tambahan jumlah PB cash yang akan kalian terima jika kalian membeli PB cash di periode promo, ingat hanya saat periode promo !! Jadi pastikan kalian teliti saat membaca info yang kalian dapatkan ya troopers.

 Tapi kali ini Promo Top-Up yang di berikan Garena Pointblank Indonesia hanya sebesar 50 % dan mendapatkan Senjata MSBS Gold setiap kali kita Top-Up dan Cash 50 % serta senjata MSBS ini bisa kita dapatkan/terima hanya sebanyak 2 kali saja. Sebagai contoh, sialhkan di perhatikan dengan teliti, gambar berikut ini :


Dan periode peromo ini, dimulai tanggal 21 s/d 24 September 2017 !! Jadi, tunggu apalagi troopers ? Langsung Top-up dan penuhi inventorymu dengan koleksi senjata favoritmu. Dan tetaplah bermain dengan mantaati peraturan fairplay agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan pada akun kamu !!



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com