Custom Search

Title Tactilite T2 Lurus One Hit

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan tips title one hit sniper L115A1 kemudian tips title one hit sniper Walther WA2000 dan kali ini saya akan memberikan tips Title Tactilite T2 Lurus One Hit untuk game Point Blank Garena Indonesia. Siapa yang tak lagi mengenal sniper yang satu ini, dan sudah banyak PRO player yang mahir menggunakan sniper yang satu ini, tapi izinkan saya untuk share Title Tactilite T2 Lurus One Hit, agar troopers yang ingin menjadi salah satu top player menggunakan sniper ini bisa tetap terus berlatih dan semangat tanpa perlu menggunakan program ilegal ataupun script macro.



Dan dari video di atas troopers bisa melihat, Title Tactilite T2 Lurus One Hit yang saya gunakan adalah,

SLOT 1 : MOVE AGILITY LV.2
SLOT 2 : RANGE DAMAGE LV.4 (Efek mengurangi FIRESPEED LV.4)
SLOT 3 : WEAPON REACTION LV.4 (Efek mengurangi RANGE DAMAGE LV.4)

Dan cara penggunaan sniper Tactilite T2 ini sangatlah mudah, akan tetapi jangan terlalu menganggap sepele teknik penggunaannya. Penerapan teknik Quick Scoope pada sniper yang satu ini, tergolong sulit karena, apabila delaynya terlalu cepat, dan terlalu lama.. bisa jadi pelurunya tidak tepat sasaran. Jadi diharapkan buat troopers, jangan biasakan menggunakan script QS pada mouse macromu, karena akan berakibat akunmu terkena banned dan feelingmu saat menerapkan QS akan hancur berantakan.

Dan untuk delay tercepat antara scoope (klik kanan) dan menembak (klik kiri) pada sniper ini 0.499 (sudah menggunakan item quick change weapon) dan yang terlama setelah breath adalah 1.76 detik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com