Custom Search

Title TAR 21 Point Blank

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan tips title mp7 ext dan kali ini saya akan memberikan tips title tar 21 di pointblank. Senjata TAR 21 di Pointblank ini dijual pada shop in-game dengan menggunakan cash, dan untuk saat ini tidak ada penjualan dalam bentuk poin.
Senjata TAR 21 ini merupakan senjata yang termasuk dalam kategori Assault Rifle yang berarti senjata ini memiliki damage yang besar yaitu 25. Dan firespeed senjata TAR 21 ini setara dengan kebanyakan senjata kategori SubMachineGun (SMG) yang ada di Pointblank Garena Indonesi. Dan berikut ini title TAR 21 sebagai berikut :

VIDEO TITLE TAR 21 Point Blank

Senjata ini cukup mudah untuk kita kendalikan dikarenakan perbandingan horizontal dan vertical recoilnya yang tidak terlalu besar dan dibantu dengan akurasi senjata ini yang termasuk dalam kategori akurasi terbesar di Pointblank. Jadi untuk menguasai senjata ini tidaklah terlalu sulit. Dan senjata ini di khususkan buat kamu yang suka dan mau menjadi Point Man.

Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat ya troopers !! Dan jangan lupa untuk subscribe channel youtube saya untuk mendapatkan tips title berikutnya dari saya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com