Custom Search

K400 Trick atau SPAM BOM PB Garena PROVENCE

Selamat datang kembali troopers, kemarin saya sudah memberik spam bom di downtown dan kali ini saya memberikan tips spam bom Map Provence di Pointblank Garena Indonesia. Kenapa trik k400 pb (spam bom) ini sangat penting saat game play pada bom mission ? Karena trik k400 ini memungkinkan atau dapat membunuh musuhmu dan bahkan membuat jengkel musuhmu tanpa harus kamu terluka atau terkena tembak oleh musuhmu tersebut.Dan trik k400 pb ini kamu di haruskan menggunakan title throw distance lv.1 dan ikutilah video tutorial berikut ini :



Manfaat kamu mengetahui spam bom ini sangat bermanfaat untuk gameplay bom missionmu, sehingga kamu tahu spot-spot paling berbahaya yg bisa membuatmu terbunuh dengan sebuah bom. Jadi gak ada salahnya kamu menonton video ini untuk mencegah kamu terkena spam bom juga.

Jadi, jika kamu pernah beranggapan bahwa spam bom ini tidak penting, rubahlah mindset kamu. Karena di dalam gameplay bom mission, nyawamu sangat berguna untuk team mu dan sama dengan bom yang kamu miliki, k400 juga memiliki peran yang sama dengan nyawa karaktermu di dalam gameplay bom mission.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com