Custom Search

Title OA 93 Lurus dan Paling Mematikan di Point Blank Garena

Selamat datang troopers, sebelumnya saya telah memberikan review singkat tentang PB Evolution yang masih dalam masa Beta, kemudian ada promo top-up point blank. Dan sebelumnya juga saya telah memberikan rekomendasi title OA 93 dan kali ini saya juga akan memberikan rekomendasi title OA 93 dan tips gameplay OA 93 yang membantu troopers untuk menguasai senjata OA 93 ini lebih mudah.
OA 93 adalah jenis senjata SMG (sub machine gun), senjata ini diproduksi oleh Olympic Arms pada tahun 1993 di Amerika. Senjata ini sendiri didalam Garena Point Blank Indonesia sering dibilang senjata yang sangat "Over Power", namun kenyataan nya tidak demikian. Setelah pengkajian lebih dalam oleh tim, senjata ini sebenarnya masih bisa dikalahkan oleh senjata-senjata lain.


Jika rata-rata pemain OA hanya mampu melakukan pertarungan jarak dekat, bisa saja di antisipasi oleh assault rifle jenis AUG/SC 2010. Oleh karena itu OA 93 masuk kedalam list senjata yang diperbolehkan di PBGC 2018, untuk menyesuaikan dengan permainan di turnamen internasional, OA 93 hanya boleh di pergunakan oleh 3 orang (MAX) dalam satu tim. Jadi, apakah OA 93 menjadi senjata pilihan timmu? Dan berikut adalah video yang saya buatkan agar kamu cepat menguasai senjata OA 93 ini.



Untuk menguasai penggunaan OA 93 ini, kamu tidak perlu menggunakan mouse-mouse gaming yang mahal. Yang terpenting adalah, saat kamu menggunakan OA 93 ini kamu harus fokus dan jangan gampang panik. Karena apabila panik, maka saat melakukan tapping pada mouse, kamu akan gugup dan tapping jadi berantakan. Dan hal tersebutlah yang membuat OA 93 ini menjadi sangat lemah, karena pada dasarnya senjata OA 93 ini memiliki akurasi yang kecil dibanding dengan senjata dual seperti KRISS SV

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat !! Dan jangan lupa untuk subscribe Youtube MVpLSBigNDoZ untuk mendapatkan rekomendasi title point blank, tips gameplay point blank yang saya update setiap harinya. Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com