Custom Search

Gameplay Pointblank - Title Sig-Sauer Mcx pb

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan rekomendasi title mx4 pb. Dan kali ini saya akan memberikan rekomendasi title sig-sauer mcx pb, dimana senjata ini termasuk kedalam kategori Assault Rifle. Sebelum memasuki tips dan trik gameplay penggunaan senjata sig-sauer mcx pb ini, ada baiknya kita mengenal lebih dekat senjata ini dengan melihat spesifikasi dari senjata ini, sebagai berikut :
  • Damage : 28
  • F.Speed : 92
  • Akurasi : 54
  • V.Recoil : 57
  • H.Recoil : 36
  • M.Speed : 86
  • Ammo : 30/150
  • Range : 100

Dari spesifikasi senjata di atas, bisa kita lihat bersama. Senjata Sig Sauer MCX ini memiliki status yang kurang menarik jika di bandingkan dengan SC-2010 pb tapi senjata ini lebih baik dari AUG A3 pb dan yang membuat senjata ini semakin menarik adalah, dot sight saat kita mengaktifkan ekstensinya maka akan terlihat titik berwarna merah yang sangat kecil di bandingkan senjata berekstensi lainnya di Pointblank. Dan satu hal lagi, suara dari senjata ini terdengar sangat menarik. Dan silahkan teman-teman troopers menonton video berikut, dan berikan tanggapan (komentar) teman-teman troopers, apakah senjata ini memang layak untuk di sediakan di dalam shop in-game, ataukah lebih cocok sebagai koleksi saja.



Dan setelah teman-teman troopers menonton video di atas, maka dengan sangat jelas, rekomendasi title sig-sauer mcx yang berikan adalah sebagai berikut :

SLOT 1 : Weapon Reaction Lv.Tertinggi di karaktermu
SLOT 2 : Move Agility Lv.2
SLOT 3 : Range Damage Lv.Tertinggi di karaktermu.

Mengapa saya merekomendasi title range damage?? Jawabnya adalah, karena senjata ini memang tidak memerlukan firespeed, dan fungsi range damage di sini adalah untuk memberikan daya tembus peluru, jadi ketika musuh saling berdekatan, maka peluru yang kamu lepaskan tetap bisa mengenai lawanmu, walaupun lawanmu tersebut berada di belakang temannya ataupun di balik pintu, ataupun di balik kayu, atau buku, ataupun obyek-obyek yang memang dapat di tembus oleh peluru.

Demikianlah rekomendasi Gameplay Pointblank - Title Sig-Sauer Mcx pb  yang saya berikan untuk teman-teman troopers. Sekian dan Terimakasih, semoga bermanfaat ya troopers. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com