Custom Search

CEK SENDIRI! JANGAN KUDET!!! WEAPON & SKIN PBGC 2018 RULES (YES/NO)

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah membagikan tips tentang spam bom dan kali ini saya akan memberikan informasi yang sangat penting buat troopers yang suka bermain secara online pada server rules, seperti Publik Premium Server 433,434 atau Server Rules di Expert 441,442,443,450 atau mungkin troopers yang sering membuat room dengan judul "R18,N18,18"Sering sekali troopers banyak yang bertanya tentang, skin ini masuk rules pbgc 2018 atau bisa di gunakan atau tidak sih?? Nah, disini dengan video berikut ini, bisa membantu teman-teman troopers untuk menjawab pertanyaan tersebut, dan saya sudah lengkapi dengan gambar dan penjelasannya. Mengingat di website Esport Pointblank hanya memberikan nama series atau skin tanpa adanya gambar yang mungkin membuat troopers pemula belum begitu mengerti atau mengetahui tentang nama dan seperti apa skin atau series tersebut.



Dengan adanya video ini, semoga troopers bisa semakin mengenal Point Blank dengan baik, dan mulailah keinginan troopers untuk menjadi salah satu troopers esport yang bisa membanggakan dunia. Selain menjadi player esport, troopers nantinya juga bisa menjadikan esport player sebagai pekerjaan tetap ataupun pekerjaan sampingan, karena sangat bisa di pastikan bahwa menjadi esport player bisa memberikan pemasukan rutin perbulan dari sponsor ataupun Brand Ambassador (BA)  Dan semua itu bisa terwujud jika troopers benar-benar serius untuk menjadi esport player dan meninggalkan drama dan mulai bermain dengan skill ( NO DRAMA SKILL ONLY ) !! 

Sekian dan Terimakasih buat troopers yang setia membaca blog sederhana tentang tips pointblank ini, dan semoga dengan postingan saya tentang skin atau series rules pbgc 2018 ini bisa bermanfaat buat menambah pengalaman ataupun pengetahuan teman-teman troopers
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com