Custom Search

Gameplay Point Blank Garena - Water Bom Dan Cara Agar Tidak Mati Terkena Water Bom

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan rekomendasi title kriss sv yang bisa membuatmu mendapatkan pierching shot, serta title oa 93 yang juga bisa membuatmu mendapatkan pierching shot. Dan kali ini saya akan memberikan Gameplay Water Bomb Point Blank Garena serta cara menghindari water bom ini agar tidak mati. Troopers harus mengenal water bom ini terlebih dahuluWater bom merupakan explosive di point blank garena. Akan tetapi water bom ini berbeda dengan k-400 pb, water bom akan langsung meledak apabila mengenai sebuah objek, sedangkan k-400 pb membutuhkan delay agar meledak. Berikut preview Gameplay Point Blank Garena - Water Bom sebagai berikut :


Dari video diatas, troopers pasti sudah membaca bagaimana cara menghindari water bom ini, agar tidak langsung mati apabila terkena ledakan water bom tersebut. Dan kesimpulannya adalah water bom merupakan bom yang sangat mematikan apabila tepat mengenai tubuh (karaktermu).Dan cara terbaik menghindari water bom ini adalah dengan mendekati objek lain seperti dinding sambil melompat agar damage yang di hasilkan water bom ini tidak sepenuhnya mengenai tubuh (karaktermu) jadi kamu tidak langsung mati.

Demikianlah tips atau cara menghindari water bom dan perkenalan (preview) water bom kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman-teman troopers lainnya ya, dan subscribe dong channel youtube saya. Agar kamu mendapatkan informasi menarik seputar point blank garena indonesia. Salam MVpLSBigNDoZ, dan maaf jika ada salah penulisan kata, dan ada kata-kata yang tidak pantas terucapkan.

Salam Fairplay, keep play hard and have fun.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com