Custom Search

Indonesia Memenangkan Point Blank Content Contest Dunia

Sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang website event Moonstone Hunt PB. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang PB Content Contest yang dimana pemenangnya adalah para designer hebat dari Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta. Dan semua content yang telah dibuat oleh para designer-designer handal ini akan di rilis ke dalam game Point Blank. Dan pada PB Content Contest yang di adakan oleh Zepetto ini melombakan dua katergori yaitu Karakter dan Map Point Blank.Yuk, lihat seperti apa karakter dan map yang akan segera hadir di game kesayangan para troopers nanti, sebagai berikut :


Untuk Kategori KARAKTER


1. JUMEIRAH
Jumeirah Design by Candra
Merupakan karakter yang di design oleh Candra dan merupakan juara pertama untuk content karakter. Dengan warna merah yang berani dan gak salah. Team juri menjadikan karakter ini menjadi Juara pertama pada PB Content Contest.Dan karakter Jumeirah ini memiliki gaya dan style layaknya seorang pegulat dengan model rambut berbentuk buah stroberi yang menonjol.


2. MAFIA GIRL
Mafia Girl Design By ^RoYaL^BLACK

Merupakan karakter yang di design oleh ^RoYaL^BLACK asal India dan merupakan juara kedua untuk content karakter. Dengan gaya sepatu ala rock and roll girl, dan topi mafianya karakter mafia girl ini menjadi pemenang kedua.

3. KIRU
Kiru Design By perry

Merupakan karakter yang di design oleh perry asal Italia dan merupakan juara ketiga untuk content karakter. Dengan gaya ala pasukan perang luar angkasa dan peralatan canggih ala film-film fiksi. Karakter yang di beri nama Kiru asal designer Italia menjadikannya juara ketiga pada PB Content Contest.

Untuk Kategori Map

1.GHOST TOWN
Map Ghost Town design by Ricky.RCD
Map yang di beri nama Ghos Town yang merupakan hasil karya designer Ricky RCD yang juga merupakan Designer Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan detail map yang lengkap dan ketelitian si designer menjadikan map ini menjadi juara pertama.

2. PUB STATION
Map Pub Station design by MichaelFox
Map yang di beri nama Pub Station yang merupakan hasil karya designer MichaelFox asal Brazil, dan merupakan juara kedua untuk kategori map. Dengan design dan tema serta detail map yang unik menjadikannya juara kedua.

3. DUSK VILLAGE
Map Dusk Village design by IkhsanMjr

Map yang di beri nama Dusk Village ini merupakan karya designer IkhsanMJr yang merupakan designer dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan tema map yang unik dan detail element yang akan di terapkan saat gameplay menjadikan map ini menjadi juara ketiga.

Dan semua karya para designer diatas, akan di buatkan pada game Point Blank dan dirilis di semua game Point Blank seluruh dunia. Banggakan jadi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terimakasih para designer yang telah mengharumkan nama Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dah ga sabaran ini pengen liat bagaimana jadinya semua design di atas setelah di jadikan dan kita lihat pada game Point Blank.

Dan semua gambar diatas dipublikasikan pada blog saya ini sebagai informasi yang memang layak di beritahukan kepada seluruh troopers, dan juga pembaca blog ini. Maaf jika ada salah kata dan penulisan. Salam MVpLSBigNDoZ

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com