Custom Search

Gameplay PB Garena - Title SSG-69 1 Hit

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan rekomendasi title sg putar 1 hit dan kali ini saya akan memberikan informasi ataupun rekomendasi title ssg-69 1 hit. Kita ketahui bersama sebagai seorang troopers (sebutan pemain game Point Blank) bahwa SSG-69 merupakan senjata yang termasuk kedalam kategori sniper rifle, dan SSG-69 merupakan sniper rifle yang permanent di berikan kepada troopers pointblank ketika akun mulai dibuat pada game Point Blank Online. Dan anehnya senjata ini seakan tidak berguna dan sangat jarang sekali troopers yang menggunakannya. Padalah melihat spesifikasi senjata SSG-69, sniper kayu yang satu ini patut di perhitungkan.Dan saya beberapa kali membahas tentang penggunaan senjata ini, dan memberikan gameplaynya serta rekomendasi title ssg-69 ini. Salah satunya bisa troopers baca di sini :
Mungkin dikarenakan bentuknya yang sangat sederhana, dan tampilan (skin) yang kurang menarik membuat senjata sniper yang satu ini sangat jarang di gunakan in-game. Padahal senjata ini dulunya saya gunakan untuk melatih kesabaran dan melatih aim sniper saya. Dan hitung-hitung menghemat poin untuk membeli mission card agar title terbuka. Dan apabila title tree sudah terbuka, maka kesempatan troopers untuk mendapatkan exp dan poin akan bertambah loh. Jadi jangan males untuk membuka title tree ya.

Demikianlah video ini saya sharing dan rekomendasi title ssg-69 ini saya sharing, semoga bermanfaat !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com