Custom Search

Double Week : Dapatkan Lebih Banyak Kunci di Website Event Key Master

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang website event key master, dan juga berbagi share key master. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Double Week : Dapatkan Lebih Banyak Kunci di Website Event Key Master, dimana periode event ini dimulai pada tanggal Senin, 28 Mei 2018 pukul 00:00 WIB sampai dengan Senin, 4 Juni 2018 pukul 23:59 WIB.

Website Event Key Master sudah berjalan seminggu, akan tetapi kunci yang di dapat untuk membuka puzzel pada website event tidak kunjung di dapatkan. Maka dari itu team Garena Point Blank Indonesia, mengadakan event Double Week : Dapatkan Lebih Banyak Kunci di Website Event Key Master yang dimana pada periode event yang di mulai pada tanggal Senin, 28 Mei 2018 pukul 00:00 WIB sampai dengan Senin, 4 Juni 2018 pukul 23:59 WIB, troopers bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan kunci. Kesempatan mengambil kunci dari kantong kunci yang kalian peroleh dari penyelesaian misi ketika Double Week berlangsung:
✰ Main 45 menit di game (tidak termasuk waktu lobi): 2 kesempatan (sebelum event: 1 kesempatan)
✰ Belanja 300 cash: 2 kesempatan (sebelum event: 1 kesempatan)
✰ Sukses share key: 2 kesempatan (sebelum event: 1 kesempatan)

Menarik sekali, kan? Kalian mendapatkan dobel kesempatan mengambil kunci ketika event berlangsung. Lebih banyak kesempatan, lebih banyak kunci yang bisa didapatkan, dan tentunya lebih cepat juga kalian menyelesaikan puzzle.
Untuk menikmati keuntungan Double Week, kalian cukup menyelesaikan misi-misi diatas ketika periode Double Week berlangsung. Tidak perlu pusing dan tidak perlu syarat yang aneh-aneh.
Setelah menyelesaikan misinya, langsung ambil kuncinya dengan mengklik gambar kantong kunci. Demikianlah informasi event Double Week kali ini, dan semoga bermanfaat ya troopers.  Salam MVpLSBigNDoZ_STR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com