Custom Search

Tips Bermain Point Blank Biar jadi Pro Player dan Berkarir di Esport

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang penjelasan title pb atau arti title pb, dan juga tips menjadi sniper yang handal di pb serta team role pb yang akan troopers pilih agar bisa menjadi pro player dan menjadi salah satu esport player terhandal di Indonesia. Dan kali ini saya akan memberikan tips bermain point blank biar jadi pro player dan sering kali impian menjadi seorang pro player terbendung dengan waktu, keuangan, dan tidak memiliki teman atau mungkin juga tidak memiliki alat untuk berlatih secara cuma-cuma. 

Karena kita ketahui bahwa yang namanya pro player minimal harus memiliki alat untuk berlatih, dan kita bicara tentang esport ( olahraga elektronik ) dimana alat utamanya adalah komputer dan juga monitor. So, buat troopers yang masih memulai dan bermain di warnet, sama seperti saya ikutilah tips berikut ini :

1. BUAT SCHEDULE ( ATUR JADWAL )

➡ Bermain point blank memang terkadang membuat kita lupa waktu, dan lupa akan aktifitas kita lainnya. Dan juga lupa kemampuan ekonomi kita yang pas-pasan karena kita bermain masih dengan sistem sewa (menggunakan billing warnet). Tapi tidak ada salahnya bermain dan berlatih dalam keadaan pada level bawah seperti ini. Tapi ingat, kamu harus bisa mengatur jadwal bermainmu dan jadwal pengeluaranmu.

2. FOKUS PADA SATU TEAM ROLE PB

➡ Bermain point blank hanya untuk melepas penat, untuk bersenang-senang itu memang harus tapi akan lebih baik jika bermain point blank tidak hanya membuang-buang uang dan membuang-buang waktu luangmu. Dan manfaatkan semua uang dan waktu luangmu yang pas-pasan itu untuk berlatih keras pada satu tujuan dan memilih team role yang akan kamu kuasai dan satu jenis senjata yang akan kamu kuasai.

3. JANGAN GAMPANG PUAS

➡ Terkadang dengan kemampuan (skill) yang telah kita miliki saat ini di dalam game, memang sering membuat kita menjadi bosan dalam bermain dan juga sering menyombongkan diri. Dan karena rasa jenuh tersebutlah yang membuat kita untuk berhenti bermain dan akhirnya menjadi esport playerpun tak jadi, padahal uang dan waktu sudah banyak terbuang dan semua itu menjadi sia-sia.

4. BUAT TEAM

➡ Dan setelah berlatih dan melakukan tips nomer dua diatas, saatnya troopers membuat team dan mencari teman untuk mulai berkompetisi dengan modal pas-pasan. Carilah troopers yang memiliki mimpi yang sama denganmu, bukan teman yang hanya ingin bermain tapi tidak memiliki mimpi menjadi esport player.

5. BUAT TARGET

➡ Setelah team terbentuk, mulailah dengan membuat target, seperti harus menang dalam lima map, teammu harus bisa menang dengan frag yang bagus, dan target-target yang sulit tentunya. Karena dengan adanya target, maka permainan team kalian tidak akan membosankan. Dan apabila ada anggota team yang merasa kesulitan dengan target tersebut, segera ganti dia dan mulailah mencari anggota baru.

Demikianlah tips bermain point blank biar jadi pro player dan berkarir di esport, semoga bermanfaat ya troopers. Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com