Custom Search

Title AUG HBAR PB Zepetto

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang website event keymaster pb garena, dan telah menyediakan tempat share keymaster pb garena dan juga informasi tentang event minggu ini di pb garena. Dan kali ini saya akan memberikan rekomendasi title aug hbar gold pb garena. Bersama kita ketahui bahwa senjata AUG HBAR GOLD ini belum resmi di jual pada shop in game, dan senjata ini pertama sekali di bagikan kepada troopers saat Final PBWC 2018 kemarin, dan saat ini troopers bisa mendapatkannya melalui website event keymaster puzzel ke dua. Dan berikut ini spesifikasi AUG HBAR GOLD PB Garena, sebagai berikut :
✪ DAMAGE : 29 ✪ V.RECOIL : 55
✪ F.SPEED : 91 ✪ H.RECOIL : 48
✪ AKURASI : 58 ✪ M.SPEED : 81
✪ AMMO : 63/315 ✪ RANGE : 110

Untuk mendapatkan AUG HBAR GOLD, troopers cukup membuka semua puzzel 2 yang ada di website event keymaster pb garena, dan apabila troopers butuh keymaster silahkan ambil di sini ➡ Share Key Master (Website Event Keymaster PB Garena) dan semua keymaster yang saya share disini, adalah keymaster yang bisa di gunakan hanya satu orang saja, jadi siapa cepat dia yang dapat !!!

AUG HBAR ini merupakan Senjata Assault Rifle yang mempunya damage besar dan recoil rendah, dan sangat cocok untuk pertempuran jarak jauh. Namun, senjata ini punya kelemahan dalam duel dekat karena fire speednya yang terhitung biasa saja. Dan untuk menjadikan senjata ini sempurna di pertempuran jarak jauh dan dekat, berikut rekomendasi title aug hbar pb garena.



Untuk Troopers yang hanya memiliki 2 SLOT TITLE :

SLOT 1 : MOVE AGILITY Lv.2
SLOT 2 : FIRE SPEED Lv.1 (Tanpa Efek Mengurangi)

Untuk Troopers yang memiliki 3 SLOT TITLE tapi belum FULL TITLE :

SLOT 1 : MOVE AGILITY Lv.2
SLOT 2 : FIRE SPEED Lv.2 (Efek Mengurangi Wp.Reaction Lv.1)
SLOT 3 : WP.REACTION Lv.Tertinggi di Akunmu

Unutk Troopers yang memiliki 3 SLOT TITLE dan SUDAH FULL TITLE :

SLOT 1 : WP.REACTION LV.TERTINGGI (BARET ASSAULT)
SLOT 2 : MOVE AGILITY LV.2
SLOT 3 : FIRE SPEED LV.3 (Efek Mengurangi Wp.Reaction Lv.2)

Dan penggunaan senjata AUG HBAR dengan rekomendasi title aug hbar di atas, troopers harus bisa menguasai teknik tapping dan scoope secara bersamaan, yang membuat senjata ini akan sangat over power di bandingkan senjata lainnya. Dan selamat berburu top frag dengan senjata over power ini ya troopers !! Berikut Video Preview Rekomendasi Title AUG HBAR sesuai dengan rekomendasi title aug hbar yang telah saya sebutkan di atas, sebagai berikut :



Demikianlah rekomendasi title aug hbar versi MVpLSBigNDoZ_STR !! Semoga bermanfaat, salam eSport !


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com