Custom Search

Preview G-11 (Assault Rifle) - Title G11 PB Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang diskon senjata melee weapon pb, kemudian ada informasi tentang cara daftar di akademi point blank indonesia (apbi), dan website event mission from zepetto yang akan segera berakhir, dan juga informasi tentang pbcw 2018 season 2 yang dimana pendaftarannya telah di buka. Dan kali ini saya akan memberikan preview singkat tentang senjata G-11 PB yang unik dan termasuk kedalam kategori Assault Rifle. G-11 Merupakan senjata yang paling unik yang ada di Point Blank, karena senjata ini hanya bisa menembak dengan delay, artinya kamu tidak bisa melakukan atau menahan klik kiri pada mouse untuk menembak, melainkan kamu harus menunggu delay peluru keluar sebanyak 3 butir maka klik kiri selanjutnya bisa di respon oleh senjata G-11 ini.Adapun Spesifikasi senjata G-11 PB ini adalah, sebagai berikut :
Damage : 29
F.Speed : 90
Akurasi : 60
V.Recoil : 39
H.Recoil : 37 
M.Speed : 79
Ammo : 48/240  
Range : 100


Berikut Video Previewnya, dengan menonton video ini mudah-mudahan rasa penasaran yang timbul karena tulisan ini akan segera terobati ya troopers !! 


Dan dari video diatas, senjata ini memang terlihat sangat sulit di gunakan, mengingat senjata ini hanya bisa menembak sesekali dan kita tidak dapat menahan klik kiri pada mouse. Karena peluru yang keluar dari senjata ini adalah sebanyak 3 butir dalam sekali tekan, dan kita harus menekannya 16 kali agar 48 butir peluru yang ada pada magazine bisa kita reload kembali. Dan uniknya lagi senjata ini memiliki bayonet, atau pisau yang bisa di pasang pada ujung senjata, dan bisa kita gunakan pada saat kita menekan tombol "B" pada keyboard kemudian klik kanan pada mouse, maka bayonet bisa menghujam tubuh musuhmu. Dan saat mode bayonet di aktifkan ekstensi scoope (kekeran/zoom) tidak bisa kamu gunakan.

Jadi, G-11 ini memerlukan kesabaran troopers saat menembak karena apabila terburu-buru atau panik dan tidak sengaja menahan klik kiri pada mouse, maka peluru dari G-11 ini tidak akan keluar !! Demikianlah preview singkat tentang senjata g-11 pb dan rekomendasi title g11 pb
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com