Custom Search

Apa itu eSport PB Garena ??

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang website event keymaster pb garena, dan juga share keymaster pb garena. Dan kali ini saya akan membahas tentang eSport PB Garena, yang dimana pembahasan ataupun tulisan saya ini sangat bermanfaat buat kamu yang ingin serius menjadi seorang eSport player. Dan langsung saja kita bersama-sama mengetahui apa itu eSport PB Garena ?? Dan pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ) oleh troopersnya seputar eSport PB Garena, sebagai berikut :

1. APA ITU ESPORT PB GARENA ??

eSport PB Garena merupakan sebuah kompetisi game elektronik bernama Point Blank yang bergenre fps (first person shoter). Dimana setiap team eSport PB Garena terdapat 5 Orang Anggota dan 1 Cadangan ( 6 Individual ) yang di gabungkan menjadi 1 Team eSport untuk mengikuti kompetisi game elektronik khususnya Point Blank. Dan Garena sebagai publisher game Point Blank di Indonesia selalu aktif membuat sebuah turnament atau kompetisi berskala nasional setiap tahun yaitu, sebagai berikut :

PBGC adalah turnamen Point Blank terbesar kedua di Indonesia. PBGC merupakan wadah untuk menjaring pemain-pemain Point Blank berbakat dan melahirkan juara nasional yang baru. PBGC hadir dengan mengusung tema “Buktikan Kemampuanmu”. Selain menjadi juara nasional, nantinya pemenang dari ajang bergengsi ini akan menjadi perwakilan Indonesia untuk turnamen Point Blank Internasional yakni PBWC atau Point Blank World Championshpi. Tidak kurang, selain akan mengukuhkan diri sebagai tim point blank terbaik di Indonesia, pemenang dari PBGC juga akan membawa pulang total uang tunai sebesar 100 Juta rupiah, hadiah terbesar kedua di turnamen e-sports tanah air.


PBNC adalah turnamen Point Blank terbesar di Indonesia. PBNC merupakan wadah untuk menjaring pemain-pemain Point Blank berbakat dan melahirkan juara nasional yang baru. PBNC hadir dengan mengusung tema “Raih Mimpimu”. Selain menjadi juara nasional, nantinya pemenang dari ajang bergengsi ini akan menjadi perwakilan Indonesia untuk turnamen Point Blank internasional yakni PBIC atau Point Blank International Championshpi. Tidak kurang, selain akan mengukuhkan diri sebagai tim point blank terbaik di Indonesia, pemenang dari PBNC juga akan membawa pulang total uang tunai sebesar 500 Juta rupiah, hadiah terbesar di turnamen e-sports tanah air.


PBLC adalah turnament Point Blank yang di khususkan untuk wanita. PBLC merupakan wadah untuk menjaring pemain-pemain point blank wanita yang berbakat dan melahirkan juara nasional dan nantinya akan di jadikan wakil Indonesia untuk ajang Point Blank International Ladies Championship (PBILC). Dan turnament PBLC ini sang pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar 8 Juta Rupiah.


PBSC adalah turnament Point Blank yang di khususkan untuk anak-anak sekolahan dengan juara pertama akan mendapatkan 30 Juta Rupiah.

PBTC adalah turnament Point Blank yang di adakan di daerah-daerah dan biasanya di adakan di warnet dengan tema "Persiapkan Dirimu" dan hadiah tergantung jumlah slot team yang mengikuti turnament di setiap daerah yang ada di Indonesia.

PBCW adalah turnament Point Blank yang di adakan secara online dan mengadu kekuatan masing-masing clan yang ada di Point Blank Garena Indonesia, dan setiap tahun akan ada 4 Season PBCW yang diadakan setiap tahunnya. Dan juara pada kompetisi PBCW ini adalah PB Cash Sebesar 750.000 + T-Shirt PB



2. APA SYARAT UTAMA MENJADI ESPORT PLAYER PB GARENA ?

Sebelum memantapkan diri ataupun membuktikan kemampuanmu menjadi eSport Player, ada baiknya kamu benar-benar memahami tentang Rules PBGC, Rules PBNC, Rules PBSC, Rules PBLC, Rules PBTC, Rules PBCW  yang berlaku di setiap turnament. Kemudian troopers harus memahami team role pb yang bisa troopers baca di sini team role pb, kemudian troopers cobalah untuk menguasai map rules, dan terakhir kemampuan troopers saat membidik musuh ataupun menembak. Jadi eSport Player PB Garena itu tidak memerlukan pangkat, ataupun title pb.

Setelah troopers bisa mengerti tentang dua penjelasan saya di atas, maka akan muncul pertanyaan seperti berikut :


1. BAGAIMANA CARA MENJADI eSport Player PB Garena ?

Caranya sangat mudah untuk menjadikan dirimu sebagai eSport Player PB Garena yaitu, sebagai berikut :

A. MEMILIKI TEAM

Troopers harus memiliki sebuah team, dimana setiap team beranggotakan 5 Orang dan 1 Orang cadangan.

B. MEMILIKI KEMAMPUAN FINANSIAL YANG BAIK

Troopers harus memiliki kemampuan finansial ( keuangan ) yang baik. Dikaranekan tidak ada eSport player yang memulai karirnya dengan finansial yang telah mapan, semua dirintis layaknya merintis usaha ataupun jenjang karir. Dan pastinya itu semua membutuhkan banyak energi serta kemampuan finansial individual yang baik setiap anggota team. Karena saat merintis, team kamu pasti belum memiliki manajement ataupun sponsorship yang bisa mengatasi urusan finansial team itu sendiri.

C. GREAT INDIVIDUAL ATITUDE

Team yang bisa menjadi juara adalah team yang memiliki sikap yang baik di setiap anggotanya, untuk itu kamu harus bisa memiliki sikap yang baik agar setiap komunikasi yang terjadi di dalam team tidak akan melukai anggota teamu.

Setelah semuanya kamu miliki, saatnya buktikan kemampuanmu dan selamat berjuang dalam meniti karir eSportmu. Akhir kata, semoga bisa troopers pahami dengan mudah setiap kata yang saya tulis ini, dan pastikan tulisan saya ini bermanfaat buat kamu ya troopers. Salam eSport.. Salam MVpLSBigNDoZ_STR

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com