Custom Search

Kritik dan Saran Seputar PB Evolution

Selamat datang troopers, sebelumnya  saya telah memberikan informasi tentang free for all turnament yang dimana slotnya sudah penuh, yaitu 240 orang !! Dan juga informasi tentang event main pb evo dan juga event login pb evo. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Kritik dan Saran Seputar PB Evolution. Jadi buat teman-teman troopers yang ingin memberikan saran serta kritik, monggo di baca informasi berikut ini.

Bersama-sama kita ketahui sejak di rilisnya PB Evolution pada tanggal 11 Juli 2018, banyak troopers yang tiba-tiba pensiun dini dikarenakan spesifikasi PC yang di gunakan tidak kompatible dengan kecanggihan PB Evolution yang sudah menampilkan Efek serta Interface yang keren dengan resolusi high defenition ( HD ). Dan apabila kita bermain PB Evolution di laptop/pc dengan spesifikasi low-end, maka interface pb evolution atau grafik in-game pb evolution terlihat sangat buruk dan seperti kartu 2D !! Jadi, wajar saja banyak troopers yang mengeluh, karena settingan default yang di berikan oleh team Garena Indonesia untuk spesifikasi laptop/pc low-end ini sangat tidak kompatible (sesuai) dengan yang di harapkan para troopers. Padahal kesalahan tersebut bukan di pihak garena, melainkan ada pihak kita sebagai user atau gamers point blank yang tidak siap untuk kecanggihan zaman saat ini, yang dimana memang membutuhkan PC spesifikasi menengah ke atas untuk bermain game online agar tidak terasa lag.

Walaupun begitu, team Garena PBID tetap memberikan respect kepada kita troopers yang menggunakan laptop/pc spesifikasi low-end. Untuk memberikan Kritik dan Saran Seputar PB Evolution, melalui form ini !! Jadi buat troopers, yang memang memiliki unek-unek untuk di sampaikan kepada publisher game pb evolution, silahkan mampir ke mari dan berikan Kritik dan Saran Seputar PB Evolution ya !!

Sampaikan Saran dan Kritik kamu di sini ⇨ Kritik dan Saran Seputar PB Evolution !! Demikianlah informasi kali ini, semoga bermanfaat ya troopers !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com