Custom Search

Main Ranked Mode PB Evolution Dapat VIP Seat di PBNC 2018

Source : https://www.facebook.com/GarenaPBIndonesia/
Selamat datang kembali troopers, PB Evolution sudah berjalan selama 6 hari sejak rilisnya tepat tanggal 11 Juli 2018 kemarin, dan kamu belum install PB Evolution ?? Silahkan download dan install di PC kamu, download di sini untuk download Client PB Evolution dan download Patch PB Evolution.  Sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang event terbaru pb evolution : Back To School. Dan kali ini buat troopers yang suka dengan tantangan dan hadiah spektakuler, harap membaca informasi berikut ini dengan teliti agar bisa di cerna dengan baik dan benar !!
Berikut Videonya, jangan lupa subscribe channel youtubenya !!


Bersama kita ketahui bahwa PB Evolution saat ini telah membuka Season 1 untuk Ranked Modenya. Dan untuk membuat ranked mode semakin seru akhirnya team Garena PB Evolution memberikan hadiah spektakuler buat troopers yang berhasil mendapatkan rank satu nantinya di akhir season. Dan periode event ini adalah 17 Juli - 3 September 2018 !! So, ajak teman-temanmu bermain PB Evolution dan jadilah nomor satu di Ranked Mode PB Evolution untuk mendapatkan :

Sumber : https://www.facebook.com/GarenaPBIndonesia/


1. Tiket Pesawat Gratis
2. Biaya Hotel ( Penginapan ) Gratis
3. Biaya Akomodasi di support langsung oleh team Garena
4. Tiket VIP Seat di PBNC 2018 

Dan tenang buat troopers yang berada di peringkat kedua, tak perlu kecewa. Karena nantinya troopers juga akan mendapatkan hadiah exclusive nan spektakuler !! Intinya bermainlah dengan sportif tanpa penggunaan program ilegal. Dan jadilah yang terbaik di Ranked Mode PB Evolution !!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com