Custom Search

Turnamen Point Blank Terbesar Se-Nasional Telah Dibuka

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi menarik tentang website event pb kick off, kode redeem pb garena terbaru part 1, kode redeem pb garena terbaru part 2, dan kode redeem pb garena terbaru part 3. Dan juga ada event raffle pb garena yang berhadiah jutaan pb cash untuk troopers yang memiliki kupon raffle pb garena terbanya. Untuk mendapatkan kupon raffle pb garena, troopers hanya perlu membeli Set dan Gacha GM Xenophone dan setiap pembelian set ataupun gacha tersebut troopers akan mendapatkan kupon raffle pb garena, cek berapa banyak kupon raffle pb garena kamu di sini !! Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Turnamen Point Blank Terbesar Se-Nasional Telah Dibuka, diantaranya

1. Point Blank National Championship atau PBNC 2018

PBNC adalah wadah untuk menjaring pemain-pemain Point Blank berbakat dan melahirkan juara nasional yang baru. PBNC 2018 kali ini hadir dengan mengusung tema “Raih Mimpimu”. Selain menjadi juara nasional, nantinya pemenang dari ajang bergengsi ini akan menjadi perwakilan Indonesia untuk turnamen Point Blank internasional yakni PBIC atau Point Blank International Championship yang rencananya akan diadakan pada bulan Oktober tahun ini. Tidak kurang, selain akan mengukuhkan diri sebagai tim point blank terbaik di Indonesia, pemenang dari PBNC 2018 juga akan membawa pulang uang tunai sebesar 1 Miliar rupiah, hadiah terbesar di turnamen e-sports tanah air.

Turnamen ini terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama adalah tahap penyisihan kota yang akan diadakan di 52 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan Tahap Penyisihan Regional yang akan mempertemukan juara dari masing-masing lokasi dan memperebutkan 6 tiket ke Grand Final PBNC 2018 yang akan diadakan di Jakarta.

Peraturan Pendaftaran
Adapun tahap pendaftarannya adalah sebagai berikut :



✩ Pendaftaran online: Pendaftaran dapat melalui website resmi di https://esports.pb.garena.co.id/turnamen/pbnc/region. Data lengkap setiap anggota tim harus ada, seperti nama lengkap dan no.kartu identitas diri (KTP/Kartu Pelajar/Kartu Keluarga/SIM/Akta Lahir/Passport).
✩ Surat keterangan domisili dan surat keterangan kerja tidak dapat digunakan.
✩ Pembayaran uang registrasi: Pembayaran uang registrasi dapat melalui AirPay, Indomaret, Indomog. Adapun biaya pendaftarannya adalah Rp 25.000/Tim *pembayaran melalui Indomaret akan diverifikasi 2x24 jam sedangkan untuk AirPay dan Indomog realtime.
✩ Tim yang telah melakukan pembayaran uang registrasi akan mendapatkan konfirmasi dari pihak Garena melalui email atau SMS.
✩ Peserta turnamen yang mendaftar diharuskan berasal dari kota yang sama seperti yang tertera pada kartu identitas diri. Kecuali untuk Open Qualification, peserta boleh dari mana saja.
✩ Apabila di kota peserta tidak diadakan turnamen, maka peserta tersebut bisa mendaftar di kota manapun namun harus tetap dalam region yang sama (pusat 1, pusat 2, timur, barat)
✩ Pendaftaran bersifat ‘first come first serve’, tim yang mendaftar lebih awal akan mendapat slotnya. Setiap lokasi akan memiliki jumlah maksimal slot yang tersedia yaitu 160 slot.
✩ Tim yang mendaftar setelah slot penuh akan masuk kedaftar ‘waiting list’ yang akan dihubungi jika ada tim yang gugur/mengundurkan diri.
✩ Tim/peserta dari Open Qualification yang belum pernah mendaftar di kota lain (baru pernah mendaftar sekali) akan diprioritaskan dalam pemilihan tim.
✩ Tim/Peserta yang mendaftar sekaligus di dua tempat/dua kota secara bersamaan dalam waktu yang sama tidak diperbolehkan. Pendaftaran yang sah adalah pendaftaran yang teregistrasi pertama kali.
✩ Tim/Peserta hanya boleh mendaftar di 1 kota close dan 1 kota open saja.
✩ Tim/Peserta PBCL (Pointblank Champions League) dilarang mengikuti turnamen ini.
✩ Tim/Peserta PBSC (Pointblank School Competition) boleh mengikuti turnamen ini.

PBNC 2018 akan dibagi menjadi 3 tahap pertandingan:

✩ Turnamen Kota
Turnamen akan diadakan di 52 kota (termasuk Open Qualification dan Close Qualification) masing-masing akan diambil juara terbaik untuk bertanding pada turnamen regional.
1. Close Qualification (Close Q) adalah penyisihan kota yang hanya dapat diikuti oleh tim yang berdomisili di kota itu dan kota sekitarnya (selama masih dalam satu region) yang tidak terdapat turnamen PBNC.
2. Open Qualification (Open Q) adalah penyisihan kota yang dapat diikuti oleh tim dari seluruh Indonesia.
✩ Turnamen Regional
52 tim juara dari tahap penyisihan kota akan bertanding dengan sistem Grup Stage, round robin. Dari tahap ini, akan diambil 1 tim terbaik dari setiap region untuk melaju ke babak final PBNC 2018 dan 2 tim dari hasil penyisihan regional. Total tim yang akan melaju ke babak final adalah 6 tim dari babak regional.
✩ Final PBNC
Pada Grand Final, akun yang digunakan dalam kompetisi akan disediakan oleh pihak panitia. 6 tim terpilih, Serta 1 tim dari juara 1 PBIC 2017 akan maju ke babak final dan akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah miliaran rupiah dan menjadi perwakilan Indonesia pada ajang PBIC 2018. (+ Slot dari PBCL2018).

2. Point Blank Ladies Championship atau PBLC 2018


PBLC 2018 (Point Blank Ladies Championship 2018) adalah turnamen khusus ladies terbesar yang diselenggarakan oleh Point Blank. PBLC 2018 akan berlangsung selama 2 bulan, Agustus - September 2018. PBLC mengusung tema “Ladies In Action” dimana tim ladies point blank akan beraksi menunjukan kemampuan terbaik mereka. Tim Ladies baru maupun tim lama di Point Blank bebas untuk menunjukan kemampuannya dan berlomba untuk mendapatkan total hadiah puluhan jutaan rupiah.

Peraturan Pendaftaran
Tim harus melakukan 3 Tahap pendaftaran:

❃ Pendaftaran online
❃ Teknikal meeting online
❃ Pendaftaran ulang di hari pertandingan

1. Pendaftaran Online
Pendaftaran telah dibuka sesuai dengan yang tertera dijadwal pertandingan, ketika batas pendaftaran ditutup, maka tim yang belum terdaftar tidak dapat mendaftarkan timnya lagi.
✩ Pendaftaran online dapat dilakukan melalui website resmi e-Sport Point Blank https://esports.pb.garena.co.id/turnamen/pblc/region Data lengkap setiap anggota tim harus ada seperti nama lengkap dan no.kartu identitas diri (KTP/Kartu Keluarga/SIM/Akta Lahir/Passport/Kartu Siswa/Kartu Mahasiswa).
✩ Pendaftaran PBLC Via AirPay, Indomaret dan Indomog sebesar Rp.10.000 / Tim. *pembayaran melalui Indomaret akan diverifikasi 2x24 jam sedangkan untuk AirPay dan Indomog realtime.
✩ Peserta turnamen yang mendaftar bebas dari kota manapun.
✩ Peserta wajib bertanding di kota-kota penyelenggara PBNC 2018.
✩ Tim yang telah mendaftar akan dihubungi oleh staff kami melalui telepon.
✩ Peserta/ tim PBCL dilarang mengikuti penyisihan PBLC 2018.

2. Teknikal Meeting Online
Teknikal meeting diadakan pada tanggal : Selasa, 04 September 2018 pada jam 18.00 WIB.
✩ Minimal 1 tim member dari setiap harus Online di Garena + dan mengikuti meeting ini dari awal sampai akhir.
✩ Tim yang tidak mengikuti Teknikal meeting online akan dianggap menyetujui semua ketentuan yang telah dibuat sesuai hasil teknikal meeting.
✩ Pengundian bracket / urutan pertandingan akan dilakukan pada saat Teknikal Meeting online.

3. Pendaftaran Ulang
✩ Pendaftaran ulang pada hari pertandingan paling lambat dilakukan 30 menit sebelum pertandingan dimulai. 
✩ Minimal 3 orang / tim harus hadir 30 menit sebelum pertandingan atau tim akan didiskualifikasi.
✩ Pada saat pendaftaran ulang, anggota tim harus hadir dan membawa kartu identitas diri untuk dicocokan dengan pendaftaran awal.
✩ Jika anggota tim tidak dapat mencocokan identitas dirinya dengan sesuai yang didaftarkan, maka dia tidak akan bisa bermain di turnamen tersebut.
✩ Jika anggota tim datang terlambat, mereka tetap harus mendaftar ulang sebelum dapat bergabung di pertandingan selanjutnya.

3. Point Blank School Competition atau PBSC 2018

1. Pendaftaran Online


Pendaftaran telah dibuka sesuai dengan yang tertera dijadwal pertandingan, ketika batas pendaftaran ditutup, maka tim yang belum terdaftar tidak dapat mendaftarkan timnya lagi.
✩ Pendaftaran online dapat dilakukan melalui website resmi e-Sport Point Blank https://esports.pb.garena.co.id/turnamen/pbsc/region Data lengkap setiap anggota tim harus ada seperti nama lengkap dan no.kartu identitas diri (KTP/Kartu Keluarga/SIM/Akta Lahir/Passport/Kartu Siswa/Kartu Mahasiswa).

Berikut Video Cara Daftar PBNC 2018 :



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com