Custom Search

Spirit Animal MLBB Tier List

Spirit Animal MLBB Tier List - Beberapa waktu ini, spirit animal mlbb sangat ramai di perbincangkan serta masih dalam perdebatan. Dan itulah serunya, game Mobile Legends bukannya hanya gamenya yang seru tapi banyak hal yang masih seru membuat game ini semakin digemari.

Dan berikut ini Spirit Animal MLBB Tier List:

Deretan Spirit Animal yang sering menjadi FYP di TikTok yaitu singa, tupai, Orca, dan lumba-lumba. Netizen bahkan mencurigai pemain yang mendapat tupai, singa, serta lumba-lumba sebagai Dark System.

Meski begitu, Moonton sebenarnya memberikan semua deskripsi baik kepada seluruh Spirit Animal. Ini berarti setiap Spirit Animal atau karakter hewan memiliki kelebihannya masing-masing.

Spirit Animal tupai misalnya, meski dituduh Dark System, banyak pemain Mythical Glory hingga mantan pro player yang memperoleh karakter itu.

Tentu hal tersebut menyiratkan bahwa tupai bukan Dark System. Bahkan akun yang memperoleh Animal Spirit tupai diyakini memiliki tingkat analisa yang tinggi saat team fight.


Spirit Animal di Mobile Legends. (istimewa)
Postingan yang viral di TikTok lantas menuduh lumba-lumba dan singa sebagai Dark System. Namun, terdapat pula akun rank tinggi yang pandai pada role Roamer dan EXP Laner memperoleh Spirit Animal tersebut. Jadi bisa disimpulkan bahwa Spirit Animal tak bisa digunakan sebagai pertanda Dark System. Spirit Animal tupai dan harimau diyakini banyak hadir ke sebagian player andal.


Perlu diketahui, Spirit Animal merupakan salah satu keseruan dalam event ALLSTAR 2024. Nantinya, pemain bisa memperoleh penjelasan mengenai Spirit Animal dari akun mereka.

Moonton bakal menentukan Spirit Animal setiap akun berdasarkan gaya, pemilihan hero, role, dan cara bermainnya. Event ini eksklusif untuk player yang membuat akun mereka sebelum 1 Maret 2024. Pemain dapat mengetahui Spirit Animal melalui submenu Kenangan Bintang AllSTAR.

Berdasarkan keterangan in-game, tidak semua statistik yang ditampilkan didasarkan pada total riwayat data akun. Setiap halaman diberi label dengan periode penghitungan statistik.

Sebagai informasi, terdapat setidaknya 16 Spirit Animal di Mobile Legends. Deretan Spirit Animal mencakup tupai, harimau, lumba-lumba, musang madu, rubah, singa, macan tutul, Orca, kura-kura, gajah, dan kuda nil.

Ada pula Spirit Animal yang cukup langka yaitu panda, kucing, koala, penguin, dan serigala. Berikut penjelasan 16 Spirit Animal di Mobile Legends:

1. Tupai (karakter: berhati-hati, rasional, dan berpengetahuan luas)


Dengan pemikiran logis dan kemampuan analisis yang baik, pemilik Spirit Animal tupai pandai mengidentifikasi inti masalah dan menyelesaikannya.

2. Harimau (tenang, berjiwa bebas, kuat)

Dengan pengalaman dan sifat yang dewasa, dia selalu berpegang teguh pada pendirian serta tidak takut menghadapi tantangan atau mengambil keputusan berisiko.

3. Lumba-lumba (terbuka, bersemangat, berpengetahuan luas) Lo Sangat bijaksana, dia peka terhadap perasaan dan kebutuhan orang lain. Mereka bersedia menawarkan bantuan kapan pun dibutuhkan dan sangat peduli pada keluarga dan teman.

4. Musang Madu (berhati-hati, waspada, nekat)

Spirit Animal musang madu mempunyai karakter unik. Mereka selalu memberikan perspektif unik dan memecahkan masalah yang rumit dengan mudah.

5. Rubah (tenang, pemberani, lincah)

Tegas, sistematis, dan gigih adalah sifat dari Spirit Animal rubah. Mereka memiliki keteguhan hati dalam menghadapi tantangan dan bereaksi cepat terhadap situasi sulit.

6. Singa (bertanggung jawab, pemberani, terfokus)

Dengan kepemimpinan sejati, mereka selalu terlihat percaya diri dan mandiri. Mereka kerap mendapat kepercayaan dari orang lain.

7. Macan Tutul (waspada, berjiwa bebas, terfokus)

Dengan kepercayaan diri, mereka tetap tenang dalam menghadapi masalah apa pun. Mereka cenderung melihat secara keseluruhan, memecahkan masalah untuk jangka panjang.

8. Orca (berjiwa petualang, waspada, berjiwa bebas)

Berkepribadian tegas dan tenang, mereka tak kenal rasa takut. Orca percaya pada rencana yang matang dan tidak dapat dihentikan setelah rencana dibuat.

9. Kura-kura (pendiam, bijaksana, peka)

 Penuh kehati-hatian, mereka tetap fokus dan tenang. Pemilik Spirit Animal kura-kura tidak terpengaruh omongan orang lain. Mereka adalah pelindung tim yang paling dapat diandalkan.

10. Gajah (emosional, tekad kuat, kuat)

Bijaksana dan berwibawa, dia membuat orang terkesan dengan tekad kuat yang mampu menginspirasi orang lain. Mereka mampu mengeluarkan potensi penuh dirinya untuk memimpin tim.

11. Kuda Nil (terbuka, waspada, nekat)

Pemilik Spirit Animal kuda nil dikenal tanggap dan fokus pada tujuannya. Mereka mampu melakukan tugas apa saja dengan efisien berkat penilaian akurat serta pemahaman mendalam tentang situasi

12. Panda (pendiam, emosional, berpengetahuan luas)

Bijaksana dan berpengetahuan luas, mereka cepat tanggap dan memiliki keteguhan hati meskipun penampilannya terlihat polos.

13. Kucing (tenang, dapat dipercaya)

Pemilik Spirit Animal kucing dikenal tenang dan dapat dipercaya. Mereka mempunyai kesadaran akan tanggung jawab serta misinya. Ini membuat mereka menjadi anggota tim terbaik yang dapat diandalkan.

14. Koala (bijaksana, rasional, peka)

Spirit Animal koala memiliki sifat waspada, peka, dan sangat cermat. Ini membuat mereka selalu melindungi diri serta timnya dari bahaya dengan analisis dan perencanaan yang matang.

15. Penguin (berjiwa petualang, disiplin, kooperatif)

Penguin dikenal pemberani dan bertekad kuat. Mereka mahir bekerja sama dengan rekan dan tidak pernah takut menghadapi tantangan.

16. Serigala (berjiwa petualang, disiplin, berjiwa bebas)

Spirit Animal serigala fokus pada ketertiban dan disiplin. Mereka memiliki rasa kepemimpinan yang kuat dan kegigihan untuk mengejar tujuan dalam menghadapi segala rintangan. 

#spiritmlbb #spiritanimalmlbb #tupaimlbb #spiritanimalml
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com