Custom Search

Title Pindad SS2 V5 di Pointblank Garena Indonesia

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan rekomendasi title p90 ext pb garena, title kriss sv pb garena, title oa 93 pb garena. Serta beberapa informasi event pb garena Point blank Indonesia. Dan sebelum kita memulai tipsnya, ada baiknya rekan troopers menyiapkan cemilan khusus, agar saat membaca tidak bosan. Dan langsung saja kita mulai tips Title Pindad SS2 V5 di Pointblank Garena Indonesia sebagai berikut :




1. Memahami Teknik Ritme Menekan Klik Kiri Pada Mouse Gaming/Mouse Biasa

Dalam poin pertama ini, kalian harus benar-benar bisa memahami seberapa cepat reaksi mouse kamu terhadap tekanan yang kamu berikan. Kebanyakan orang menekan tombol klik kiri pada mousenya dengan kecepatan dewa, tapi ternyata respon klik yang di munculkan mouse tersebut tidaklah sama dengan kecepatan yang kamu berikan tadi. Jadi ada baiknya, jika kamu ingin PRO dalam Game dunia FPS kamu harus benar-benar bisa memahami mouse yang kamu gunakan tersebut.

2. Memahami Spesifikasi dan Kombinasi Title !!

Banyak troopers di Garena Pointblank beranggapan bahwa title merupakan syarat mutlak agar permainanya hebat, padahal persepsi seperti itu adalah salah.


Silahkan perhatikan gambar dan penjelasan berikut ini :

Spesifikasi Pindad SS2 V5
 Pada gambar Spesifikasi SS2 V5, teman-teman troopers harus benar-benar bisa memahami apa maksud setiap perkataan pada spesifikasi senjata tersebut, agar saat teman-teman troopers menggunakan senjatanya , teman-teman akan sangat mudah mengarahkan dan memibidik kepala/tubuh musuh. Jadi jangan sepelekan spesifikasi setiap senjata yang akan kamu gunakan. Karena disaat kamu tau spesifikasi senjata tersebut, kamu akan sangat mudah menggunakannya ataupun menghindar dari pelurunya,apabila musuhmu menggunakan senjata tersebut.
Dan berikut ini adalah penampakan title yang saya gunakan, saat menggunakan senjata Pindad SS2 V5, saat di coba melawan komputer dalam AI-MODE (Zombie Madness)

Dan bisa kita pastikan bahwa title bukanlah syarat penting agar aim troopers menjadi akurat. Dan title berguna untuk menambahkan atau mengurangi efek dari spesifikasi senjata tersebut, bukan untuk mempermudah kamu membunuh musuh dan membidik musuh. Jadi, semoga menjadi troopers yang bijak a.k.a Gamer Cerdas.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com