Custom Search

Title Mp7 Ext Point Blank Garena

Selamat datang kembali troopers, kali ini saya akan memberikan rekomendasi title untuk senjata yang paling sering digunakan troopers dengan pangkat newbie di Pointblank Garena Indonesia. Ya, senjata ini adalah senjata yang paling mudah didapatkan karena dijual dengan point. Akan tetapi untuk penggunaan senjata ini tidaklah semudah/semurah dengan harganya Sehingga saat troopers di Point Blank Garena Indonesia sudah mencapai pangkat tinggi, troopers tersebut seakan melupakan cara menggunakannya. Mengingat senjata ini banyak di gunakan oleh troopers yang belum memiliki title.

Dan berikut video dan title yang saya gunakan untuk senjata mp7 ext, dan didalam video berikut saya bereksperiment dengan melawan "BOT" dalam Mode Zombie Madness (AI-MODE), agar tidak ada kesan pamer kemampuan. Karena video ini saya buat sebagai rekomendasi buat troopers yang sangat mencintai dan sering menggunakan senjata mp7 ext ini.

Title MP7EXT Point Blank


Setelah troopers menonton video diatas, maka bisa saya pastikan troopers akan sangat mudah mengontrol recoil dari senjata ini tanpa perlu mengguna script/setting DPI pada mouse gaming/mouse gaming macro kamu. Dan adapun teknik yang tepat untuk mengontrol recoil yang saya lakukan pada video diatas adalah teknik tapping 1:2 ( satu kali klik kiri dalam tempo dua detik ) untuk lebih mudah mendapatkan feel teknik tapping pada senjata mp7 ext ini adalah, troopers perhatikan banyaknya peluru yang keluar saat kamu menekan tombol klik kiri pada mouse kamu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com