Custom Search

4 Manfaat Equip Gaming Buat Main Point Blank

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event pb evolution heroes days artwork contest yang berhadiah quick change weapon berdurasi 15 hari, serta informasi tentang website event devil book pb garena dan kemudian ada informasi tentang syarat exp naik pangkat pb garena. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Manfaat Equip Gaming Buat Main Point Blank.


Apakah sebuah kewajiban untuk menggunakan equip gaming untuk bermain PB Garena ?? Jawabannya tidak wajib, equip gaming memiliki fungsi untuk digunakan saat bermain game, tapi jika troopers tidak memiliki budget atau dana lebih untuk membeli equip gaming juga tidak masalah. Akan tetapi jika kamu ingin menjadi eSport player, mengingat setiap harinya akan semakin banyak muncul game dan juga turnament yang membutuhkan player bertalenta untuk dijadikan atlet untuk memperebutkan juara dan hadiah uang tunai, maka kamu harus dan wajib punya equip gaming sendiri saat berlatih atau meniti karir menjadi esport player.

Untuk itu saya coba bantu menjelaskan Manfaat Equip Gaming Buat Main Point Blank agar troopers semakin cepat menjadi eSport player pada game PB Garena dan bisa membuat bangga negara Indonesia kedepannya. Baca dengan baik dan pahami dengan benar, agar tidak ada hal-hal negatif yang akan terjadi dikemudian hari. So, berikut Manfaat Equip Gaming Buat Main Point Blank :

1. MOUSE GAMING
Untuk equipment yang pertama ini, wajib untuk kamu miliki karena ini adalah senjata utama saat bermain game bergenre first person shooter ( fps ) seperti Point Blank. Fungsi mouse gaming adalah mengurangi energi yang akan kamu gunakan ketika bermain game. Karena energi yang akan kamu gunakan ketika menggunakan mouse biasa akan lebih banyak dan menyebabkan tubuhmu terasa cepat lelah ( capek ). Dan rekomendasi mouse gaming terbaik dengan harga termurah untuk kamu gunakan dan cocok pada game point blank adalah, sebagai berikut :


2. MOUSE PAD ( ALAS MOUSE )
Untuk equipment gaming yang kedua ini fungsinya adalah untuk membuat tanganmu nyaman ketika menggerakkan mouse gaming yang kamu gunakan. Dan pastinya akan mengurangi penggunaan energi ketika harus membanting mouse gaming-mu !! Maka dari itu, kalau sudah punya mouse gaming, ya wajib punya mousepad gaming juga. Rekomendasi untuk mouse pad gaming dengan harga termurah untuk kamu miliki adalah, sebagai berikut :

3. HEAD SET GAMING / EARPHONE GAMING 
Untuk equipment gaming yang ketiga ini memiliki fungsi sebagai yang hampir sama dengan mouse gaming, merupakan sebuah senjata tambahan untuk menaklukkan musuhmu ingame point blank. Karena bersama-sama kita ketahui didalam game point blank ada suara tembakan, efek suara dari peluru, suara berlari ataupun suara berjalan. Maka troopers wajib memiliki Headset Gaming / Earphone gaming agar kemampuanmu bermain point blank semakin hebat !! Dan rekomendasi headset gaming terbaik dengan harga termurah adalah, sebagai berikut :


4. KEYBOARD GAMING 
Untuk equipment yang terakhir ini, fungsinya atau tujuannya adalah membuat jari jemarimu semakin nyaman dan mengurangi energi yang harus kamu keluarkan di bandingkan dengan menggunakan keyboard biasa. Dan rekomendasi keyboard gaming terbaik dengan harga termurah adalah, sebagai berikut :



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com