Custom Search

Custom FPS di PB Zepetto

Custom FPS di PB Zepetto
Custom FPS di PB Zepetto - Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang web event mission impossible pb zepetto, kemudian ada rekomendasi title sc 2010 pb serta rekomendasi title apc 9 pb zepetto serta 61 Kills Cheytac M200 Gameplay. Dan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Custom FPS di PB Zepetto, mari kita simak bersama. Frame Per Second atau yang sering disingkat FPS ini adalah sebutan untuk berapa banyak frame (layar) yang
bisa dihasilkan oleh perangkatmu tiap detiknya dalam sebuah game. Semakin tinggi atau semakin banyak jumlah FPS yang dihasilkan, maka gerakan yang terasa di dalam game akan semakin halus dan lancar. Untuk perangkat konsol dan PC, angka FPS yang direkomendasikan adalah 60Hz. Untuk pemahaman kamu tentang FPS bisa kamu baca pada artikel ini ⇨ Memahami Bingkai Per detik (FPS) 

Untuk mengukur performa keseluruhan dari sebuah VGA ( Video Graphic Array ) atau VGA Card dapat menggunakan frame rates sebagai acuannya. Frame rate yakni jumlah dari frame gambar yang ditampilkan setiap detik dalam membuat gambar bergerak, dan diwujudkan dalam satuan FPS (Frames per Second). Semakin tinggi angka FPS-nya, Maka semakin mulus gambar bergeraknya.

Jadi agar kualitas gambar pada monitormu semakin bagus, kamu harus memerlukan monitor yang bagus serta VGA ( Video Graphic Array ) yang bagus juga. Dan berikut ini tampilan dan Cara Custom FPS di PB Zepetto :

1. Klik Option di dalam game PB Zepetto
 2. Pilih FPS
 3. Pilih Custom untuk mengatur FPS

 4. Jangan Lupa pilih Accept setelah merubah custom fps pada PB Zepetto



Hal penting yang perlu troopers ketahui untuk mengubah FPS ini adalah, pastikan VGA ( Video Graphic Array ) atau Video Card kamu harus support seberapa besar FPS yang ingin kamu gunakan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com