Custom Search

Tips dan Trik serta Title AUG A3 Pointblank Garena Indonesia

Selamat datang troopers, beberapa bulan ini saya disibukkan dengan kegiatan ataupun pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, yang membuat saya sedikit mengabaikan teman-teman troopers yang rindu dengan tips dan trik dirumah sederhana saya ini. Dan untuk melepas rindu, izinkan saya meminta maaf kepada troopers yang setia yang telah membantu saya, untuk membaca dan sharing tulisan saya ini.

Dan kali ini saya akan berbagi tentang Tips dan Trik serta Title AUG A3 Pointblank Garena Indonesia sebagai berikut :

Dan berikut ini adalah tips sederhana dari saya :

1. RECOIL AUG A3
Untuk recoil aug a3 ini bisa saya katakan sangat sulit untuk di kontrol dengan menggunakan mouse biasa, dan kebanyak troopers saat ini menggunakan script dan menggunakan mouse gaming mahal untuk mempermudah mereka mengendalikan recoil. Dan hasilnya skill mereka tidak bisa di bawa ke zona turnament, yg di mana peraturan fairplay sangat kuat di terapkan !!

2. PENGGUNAAN TITLE yang SALAH
Dan kebanyakan troopers yang menggunakan mouse gaming yang memiliki pengaturan mouse yang tertanam di dalam mousenya akan sangat semberono menggunakan title, karena efek dari title tersebut tidak akan terlihat jelas ketika menggunakan mouse gaming.
Dan untuk titlenya bisa kamu baca di sini ➡ Title AUG A3 Pointblank Garena Indonesia

Dan kali ini Tips dan Trik serta Title AUG A3 Pointblank Garena Indonesia saya buat dan tujukan kepada troopers yang masih merintis dan ingin menjadi atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia. Jika kamu hanya menggunakan semua ilmu dalam setiap tulisan saya untuk menyombongkan diri, segera close browser kamu. 


Dan tipsnya bisa kamu lihat di dalam Video Berikut ini !! Dan kamu bisa mendapatkan ilmunya dengan hanya menontonnya saja, sebagai berikut :


Dan buat kamu yang gagal paham, berikut penjelasan Tips dan Trik serta Title AUG A3 Pointblank Garena Indonesia :

1. Bermain dengan santai, tanpa perlu panik saat menekan klik kiri pada mouse kamu. Karena sekali saja kamu panik saat menggunakan AUG A3 dengan mouse biasa, dan sangat pasti kamu akan terkena bully karena semua peluru yang kamu lepaskan tidak mengenai sasaran a.k.a Miss (bukan miss kecantikan ya)
2. Perhatikan gerakan mouse, dan arahkan searah dengan gerakan musuh.
3. Terapkan dan gunakan imajinasimu, seakan-akan.. kamulah yang sedang menggunakan senjata ini secara real. Untuk mengurangi rasa takutmu.
4. Fokus pada tujuanmu bermain game Pointblank, apakah kamu hanya ingin menjadi Penikmat game yang penuh dengan troopers yang pengguna program ilegal, ataukah kamu ingin menjadi troopers yang bisa menghasilkan uang dan membanggakan semua orang di sekitarmu.

Akhir kata, semoga bisa di mengerti dan di pahami.. Jika kurang2 paham bisa temui saya in-game dengan cara whisper nick in-game saya dengan mengetik /w MVpLSBigNDoZ_STR 

Salam, PBNC be the champions !!!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com