Custom Search

Events Halloween di Pointblank Garena Indonesia

Memasuki bulan November, dan tepat pada tanggal 31 Oktober yang dijadikan para elite di eropa dan amerikan menjadi sebuah hari yang selalu di rayakan dan buat kita bangsa Indonesia dikenal dengan nama Hari Halloween (baca untuk menjadi penambah pengetahuan kamu).

Dan bisa juga kamu baca di Forum Garena Pointblank Indonesia.

Dan kali ini pada game kesayangan kita, ada event menarik di Pointblank Garena Indonesia, sebagai berikut:


(Official website http://events.pb.garena.co.id/halloween/rumahhantu bukan yang lain ya troopers !! )

Pada misi ini, troopers memilih sebuah jendela atau pintu dan kita klik kemudian akan memberikan kita sebuah misi yang harus kita selesaikan in-game Pointblank.

Tampilan Website Event Pointblank Garena - RUMAH HANTU
(Official website http://events.pb.garena.co.id/halloween/pengabdi bukan yang lain ya troopers !! )

Pada misi ini, troopers memilih antara satu dari dua pilihan, apakah menjadi pengabdi pocong atau mengabdi rangda. Dan Pocong ataupun Rangda adalah dua seri skin karakter terbaru yang ada di Pointblank.

A. PENGABDI POCONG
Tugas troopers sangatlah sederhana, yaitu membagikan sebuah postingan langsung ke media sosial facebook. Dan jika ingin melanjutkan dan mendapatkan lebih banyak hadiah menarik, troopers bisa menggunakan frame yang akan di kirimkan langsung ke handphone/smartphone kamu.

B. MENGABDI RANGDA
Tugas troopers sangatlah sederhana, yaitu membagikan sebuah postingan langsung ke media sosial facebook.Dan jika ingin melanjutkan dan mendapatkan lebih banyak hadiah menarik, troopers bisa menggunakan frame yang akan di kirimkan langsung ke handphone/smartphone kamu.
Tampilan Website Events Halloween di Pointblank Garena Indonesia

Dan hadiah-hadiah menarik akan langsung di kirimkan ke akun troopers saat pertama sekali melakukan sharing di media sosial facebook. Ayok, ajak teman-teman troopers kamu melakukan sharing ya troopers.
Sekian dan Terimakasih, salam MVpLSBigNDoZ_STR




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com