Custom Search

Cara Melaporkan Cheaters di Garena Pointblank Indonesia

Welcome back troopers !!

Kali ini, MVpLSBigNDoZ_STR ingin berbagi pengalaman tentang "cara melapor cheaters" agar cepat di respon dan laporan kamu tidak di tolak, maupun kurang bukti. Sebelum kita memasuki cara-caranya, ada baiknya kalau troopers subscribe channel pointblank saya di sini 
▶ ▶ POINTBLANK FERNANDO SITUMEANG ◀ ◀ agar nantinya tips, maupun sharing buat teman-teman troopers lebih mudah melalui video.

Dan kita lanjut, sebelumnya kamu sering melaporkan para cheaters dan laporan kamu sering tidak di respon (katanya kurang bukti) ataupun hal-hal lain yang membuat troopers jengkel??
Ya, ada baiknya prasangka buruk troopers dikurangi akan hal-hal troopers alami tentang kinerja para Game Master di Garena Pointblank Indonesia kita ini.
Dan, sangatlah baik apabila troopers tetap berjuang dan terus untuk melaporkan para "KIDS ZAMAN NOW" ini, agar Game kesayangan kita ini gak cepat gulung tikar, mengingat sudah banyak sekali game-game dengan genre yang sama muncul dengan design dan grafis yang lebih oke, termasuk Pointblank ini sendiri yang sudah memiliki versi terbarunya. Dan perlu kamu ketahui, kenapa laporan kamu di FAIR-PLAY tidak direspon (katanya kurang bukti) dan alasan-alasan lainnya. Dan hal tersebut terjadi karena,

1. LAPORAN KAMU MERUPAKAN HASIL EDITING

Maksudnya disini adalah, ketika kamu melaporkan tersangka cheaters, Screenshot kamu harus benar-benar tanpa adanya proses editing. Dan begitu juga video, video kamu harus benar-benar rekaman kamu dan langsung kamu lapor pada hari itu juga.

2. LAPORAN KAMU "LEMOT"

Maksudnya disini adalah, laporan yang ingin kamu buat terlanjur dilaporkan oleh orang lain.Contohnya Cheaters di Server 398 Room 68 Tanggal 05/11/2017 Jam 13:47 dan kamu melaporkannya disitus FAIRPLAY pada Tanggal 07/11/2017 Jam 23:59 !! Dan dari contoh seperti ini, bisa dipastikan laporan kamu nantinya tidak akan di respon (katanya kurang bukti) karena mungkin saja si cheaters telah di laporkan oleh orang lain terlebih dahulu.

3. STORAGE/TEMPAT PENYIMPANAN DATA ONLINE KAMU GAK JELAS

Maksudnya disini adalah, tempat kamu meng-upload semua kejadian-kejadian yang kamu kumpulkan baik berupa screen shot ataupun video harus kamu upload pada situs-situs yang benar-benar memberikan fasilitas oke untuk kamu menyimpan file secara online (upload) dan setiap link hasil file upload kamu harus secure dan bukan link jebakan batman. Dan situs-situs keren terpercaya buat kamu upload file-file penting kamu di dunia maya sangatlah banyak, tetapi yang terbaik adalah sebagai berikut :

- UPLOAD FOTO/TEMPAT MENYIMPAN FOTO SECARA ONLINE
Sangat penting, saat kamu mengakses situs berikut ini, kamu harus melakukan sign-up (mendaftar) atau log-in terlebih dahulu.

- UPLOAD VIDEO/TEMPAT MENYIMPAN FOTO SECARA ONLINE
Sangat penting, saat kamu mengakses situs berikut ini, kamu harus melakukan sign-up (mendaftar) atau log-in terlebih dahulu.

4. Jangan sharing screenshot cheaters atau membuat laporan cheaters melalui thread di FORUM

Maksudnya disini adalah, jika kamu ingin melaporkan cheaters, langsung saja ke situs (website) resminya di SITUS RESMI FAIRPLAY karena sudah sangat jelas diinfokan para moderator forum ini pada thread "Cara Melaporkan Cheaters di Garena Pointblank Indonesia"

5. Isi dan Masukkan data dengan benar di website FAIRPLAY Garena Pointblank Indonesia

Maksudnya disini adalah, troopers harus benar saat mengisi form pada website  FAIR PLAY Garena_PBID
dengan contoh seperti gambar berikut ini :

⇶ Gambar 1.A





dan berikut ini langkah-langkah yang tepat saat upload dan mendapatkan link screen shot, sebagai berikut :

A. Silahkan kamu login dengan menggunakan akun gmail kamu, pada situs berikut >> Google Photos <<
dan kemudian setelah kamu login, kamu akan melihat tulisan/kata "UPLOAD" dan kemudian kamu pilih upload dan arahkan foto/screenshot mana yang ingin kamu upload. Dan setelah foto/screenshot kamu berhasil kamu upload kamu akan mendapatkan gambar, seperti contoh berikut :

⇶ Gambar 1.B

Penjelasan untuk mendapatkan link yang nantinya kamu isikan pada form Screenshot Link di Website FAIRPLAY


⇶ Gambar 1.C

Setelah kamu mengikuti/melihat Gambar 1.B diatas, kemudian kamu lanjut dan praktekkan gambar 1.C berikut ini untuk mendapatkan link yang nantinya kamu isikan pada form Screenshot Link di Website FAIRPLAY


⇶ Gambar 1.D

Setelah kamu mengikuti/melihat Gambar 1.C diatas, kemudian kamu lanjut dan praktekkan gambar 1.D berikut ini untuk mendapatkan link yang nantinya kamu isikan pada form Screenshot Link di Website FAIRPLAY


6. Baca ke 5 cara diatas dengan sangat benar-benar dan teliti.

Maksudnya disini adalah, keempat cara diatas, jika troopers benar-benar memahaminya dan mengerti.. Maka seharusnya setiap laporan kamu berhasil di proses.. Dan dari keempat alasan diatas merupakan "cara melapor cheaters" agar diproses dengan cepat oleh Game Master.

⇶ Gambar 2.A



Sekian dan Terimakasih, Salam MVpLSBigNDoZ_STR 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com