Custom Search

Title APC9 Point Blank - Headshot 99%

Title APC 9 PB Zepetto
Title APC9 Point Blank - Headshot 99% | Welcome troopers, sebelumnya saya memberikan tips title Title OA-93 di Point Blank Garena Indonesia Bisa Pierching Shot dan kali ini saya akan memberikan tips menarik untuk senjata terbaru di Garena Pointblank Indonesia. Senjata ini dikatakan sebagai pengganti Mp7 Ext dan P90 Ext, dan benar saja.. senjata ini sangat menjengkelkan, dikarenakan Headshot ratenya mencapai 100 % Dengan title yang tepat. Dan pastikan kamu saat menggunakan senjata ini harus dengan penuh senyuman, dikarenakan senjata ini sangat east to use !!


Dan untuk mendapatkan senjata ini, troopers cukup melakukan minimal top-up sebesar 2400 Cash (setara dengan Rp.20,000 viar AIRPAY) dan dapatkan bonus Top-up 20% + Senjata APC-9 ini dengan durasi 3 Hari !! Dan top-up dengan bonus senjata APC-9 ini berlaku s/d Tanggal 18 Desember 2017 Jam 15:00 WIB.

Dan berikut title APC-9 yang saya rekomendasikan kepada troopers sebagai berikut :


Jangan lupa di share kepada teman2nya ya troopers dan bantu untuk subscribenya. Akhir kata saya ucapkan semoga bermanfaat, dan maaf jika ada salah-salah kata. Salam GamersFPS
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com