Custom Search

Title AK SOPMOD PB Zepetto

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan tips Title APC 9 PB  kali ini saya akan memberikan tips Title AK SOPMOD Lurus di Point Blank Garena Indonesia, dimana penggunaan title ak sopmod harus menggunakan teknik tapping 1:1 (1 klik kiri dalam tempo 1 detik) karena bila kita menekan klik kiri pada mouse, maka recoilnya dan pelurunya akan tidak tepat pada sasaran sesuai dengan crosshair kita. Dan oleh sebab itu, maka diharapkan troopers bisa bersabar
saat menggunakan senjata AK SOP MOD ini, tak perlu panik, karena dengan damage 33 saya pastikan 3 Butir peluru saya tepat sasaran mengenai lawanmu, dia pasti akan terbunuh. Berikut video Title AK SOPMOD Lurus di Point Blank Garena Indonesia. Selamat menonton, dan tolong di bantu subscribenya ya troopers.

Dan pada video di atas title yang saya gunakan adalah :

3 SLOT sebagai berikut :

SLOT 1 = MOVE AGILITY LV.2
SLOT 2 = RANGE DAMAGE LV.4 (Efek mengurangi FIRESPEED LV.4)
SLOT 3 = WEAPON REACTION LV.4 (Efek mengurangi RANGE DAMAGE LV.4)

Dan jangan lupa troopers, saat menggunakan title ini. Troopers tidak perlu panik dan menekan klik kiri pada mouse, ingat dan pastikan selalu menggunakan teknik tapping 1:1 ( 1 kali klik kiri dalam tempo 1 detik ) dan percayalah, lawan-lawanmu akan mati semua. Happy kill, chain killer. Sampai disini postingan saya 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com