Custom Search

Barrett M82A1 PB - Senjata Terkuat di Point Blank

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya memberikan tips gameplay oa 93 pb. Dan kali ini saya hanya akan sharing tentang Barrett M82A1 PB - Senjata Terkuat di Point Blank yang tak pernah di jual terpisah dari gacha (item random) pada shop in-game Point Blank. Barrett M82A1 PB merupakan senjata yang termasuk kedalam kategori Sniper Rifle di Point Blank dengan damage 100 tapi bisa membunuh karakter yang menggunakan full cash item
seperti vest, defense up karakter hanya dengan sebutir peluru. Dan mungkin inilah penyebab kenapa senjata ini tidak di jual in-game pada shop. Karena apabila Barrett M82A1 PB ini tersedia dalam unit ataupun cash, maka akan sangat merugikan publisher garena  yang masih bergantung pada troopersnya yang membeli cash dan mengkonversinya dengan full cash item, sebab percuma saja karakter kita full cash item dan bila terkena sebutir peluru dari Barrett M82A1 PB ini, dan akan timbul rasa sesal dikarenakan karakter kita tewas  seketika padahal kita sudah membeli fullcash item tapi berasa sia-sia apabila terkena hit peluru Barrett M82A1 PB ini.

Seperti video gameplay berikut ini, karakter yang sudah sangat full cash juga dengan mudahnya tewas terkena sebutir peluru Barrett M82A1 PB. Silahkan di tonton dan komentar serta share ya !!



Dan jika troopers sudah menonton video diatas, maka troopers sudah percayakan kan keajaiban senjata Barrett M82A1 PB ini ?? Ataukah troopers masih memiliki pertanyaan seputar senjata Barrett M82A1 PB ini ?? Jika masih ada unek-unek tentang senjata Barrett M82A1 PB ini, mari kita diskusikan pada kolom komentar di bawah ya troopers.

Akhir kata, saya ucapkan terimakasih !! Keep Fairplay.. Salam MVpLSBigNDoZ_STR

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com