Custom Search

Gameplay PB Garena - Title K2C PB Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang Gameplay PB Garena - Water Bom dan Gameplay PB Garena - Preview Cane Gane di PB Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Gameplay PB Garena - Title K2C PB Garena. Troopers bisa baca tentang K2C PB di sini K2C PB 
K2C PB merupakan senjata yang termasuk kedalam kategori Assault Rifle. Dan spesifikasi senjata ini sangat mirip dengan senjata Pindad SS2 V5. K2C pb ini memiliki tampilan ekstensi yang sangat keren loh dan berbeda dengan ekstensi senjata lainnya yang ada di Point Blank. Untuk penggunaan senjata ini memang tidak begitu sulit dan cenderung mudah. Dan sebagai pertimbangan troopers, silahkan menonton video berikut ini :




Pada video diatas, teman-teman troopers bisa melihat bagaimana cara saya menggunakan senjata K2C pb ini dengan memanfaatkan ekstensi dan tanpa memanfaatkan ekstensi. Dan semoga informasi yang saya berikan tentang senjata K2C pb ini bermanfaat buat troopers. Salam MVpLSBigNDoZ, maaf jika ada salah-salah kata dalam tulisan, ataupun kata-kata yang mungkin tidak berkenaan untuk troopers baca. Sekali terimakasih banyak dan semoga bermanfaat. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com