Custom Search

Gameplay Point Blank - Tips dan Title SG550 Assault Rifle

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang skins/series senjata rules pbgc 2018. Dan kali ini saya akan memberikan tips atau rekomendasi title sg 550 point blank, yang dimana senjata ini termasuk dalam kategori assault rifle.
SG550 Point Blank, merupakan senjata yang memiliki damage sebesar 30 dimana artinya senjata ini bisa membunuhmu hanya dengan 3 butir peluru. Jadi, jika kamu menggunakan senjata ini, bisa dipastikan kamu akan dengan sangat mudah untuk mengeliminasi setiap musuhmu. Dan tips untuk menggunakan senjata SG 550 Point Blank ini adalah sebagai berikut :

1. Kalahkan rasa Panikmu
Terkadang beberapa troopers saat menggunakan SG550 Point Blank ini sering merasa kesal karena spesifikasi senjata yang bagus, akan tetapi saat di gunakan berasa seperti tidak berguna. Dan itu membuat beberapa troopers sering panik ketika menggunakan senjata ini. Dan cara terbaik menggunakan senjata ini adalah melakukan teknik tapping dengan tenang dan teratura (berirama)

2. Percaya pada aimmu
Beberapa troopers juga saat menggunakan senjata ini sering kali merasa minder atau tidak percaya akan akurasi dari senjata ini, dikarenakan memang senjata SG 550 Point Blank ini memang sedikit menjengkelkan karena terkadang senjat ini akurat, dan sering tidak akurat. Hal ini di sebabkan karena V.Recoil dan H.Recoil yang sama sebesar 55 dimana artinya senjata ini merupakan senjata yang memiliki recoil ajaib, dan memang terkadang efeknya kepada akurasi permainan kita sering tak terduga. Jadi saat menggunakan senjata ini, kamu harus benar-benar fokus (percaya pada aimmu) dan Kalahkan rasa Panikmu, maka kamu 100 persen telah menguasai senjata ini dengan baik dan benar, seperti video berikut ini :



 Dalam video di atas, saya memberikan tip title ( rekomendasi title ) agar kamu dengan mudah membunuh musuhmu di dalam game, dan satu yang harus paling kamu ingat, jangan biasakan menekan klik kiri pada mouse, karena senjata ini memiliki peluru yang sangat sedikit. Jadi kamu harus benar-benar memperhatikan banyaknya peluru yang kamu tembakkan dari senjata ini, agar kamu bisa memprediksi seberapa banyak kamu harus mengeluarkan peluru untuk membunuh satu orang lawanmu.

Dan title SG 550 Point Blank dari saya adalah sebagai berikut :

SLOT 1 = Move Agilit Lv.2
SLOT 2 = Weapon Reaction Lv.Tertinggi di karaktermu
SLOT 3 = Akurasi Lv.Tertinggi di karaktermu

Sekian dan Terimakasih, semoga bermanfaat. Salam MVpLSBignDoZ_STR !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com