Custom Search

Boom ID Akuisisi Team Guardian Force

Selamat datang kembali troopers, beberapa jam yang lalu pada hari ini saya telah memberikan informasi tentang website event mission from zepetto, dan juga informasi tentang promo atau diskon sniper rifle pb garena.  Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang team eSport Point Blank yaitu Team Guardian Force yang merupakan team tertua di Point Blank Online Indonesia yang hampir selalu lolos menjadi finalis di setiap Turnament eSport Point Blank
dan kehilangan salah satu personilnya tak lantas membuat Team Guardian Force ini bubar, dan secara mengejutkan pada tanggal 3 Mei 2018 di lansir dari fanspage Team Guardian Force mereka telah diakuisisi oleh Organisasi eSport BOOM ID dan mengumumkan roster playernya.


Akuisisi yang dilakukan Boom ID terhadap Team Guardian Force merupakan sebuah langkah yang sangat mengejutkan mengingat kepindahan salah seorang anggota Team Guardian Force yaitu Talent yang pindah dan berlabuh pada team RRQ Endeavour beberapa waktu yang lalu. Rupanya kepindahan Talent tersebut tidak membuat Team Guardian Force bubar, dan terlihat dari fanspage resmi mereka bahwa mereka telah di akuisisi oleh Boom ID guna memperkuat divisi FPS Organisasi eSport Boom ID sendiri. Dilansir dari FP Resmi Boom ID tanggal 4 Mei 2018, mereka mengumunkan bergabungnya tim yang menjadi legenda hidup di e-sports Point Blank, yaitu team GuardianForce, setelah sebelumnya banyak yang berspekulasi dan rumor yang sangat kencang bahwa mereka akan di akuisisi. Saat ini Line Up dari BOOM ID divisi Point Blank adalah sebagai berikut :

❆ Michael " SEVERiNE " Winata
❆ Benny " Hadezz " Susanto
❆ Azmi " mystique " Kamil Abdullah
❆ Nanda " dabs2k " Syahputra
❆ Raven " rXyne " William


Ya setelah tim EndeavouR, Epic, kemudian Team Guardian Force yang telah di akuisisi oleh organisasi e-Sports, siapakah selanjutnya ya trooperss? Dan kita doakan saja untuk kedepannya Team Guardian Force atau Boom ID makin mantap di dunia eSports khususnya Point Blank ya. Dan bisa membuat negara Indonesia semakin dikenal pada kancah eSports dunia.


So, troopers masih pengen bermain point blank dengan menggunakan program ilegal ?? Mengingat dengan bermain game dan menjadi eSport player bisa memberikan kamu pendapatan yang fantastis loh. So, troopers saatnya kamu yang menjadi eSport player dan tunjunkkan kemampuanmu pada Turnament PBNC 2018 yang akan segera hadir !! Dan berikut tips menjadi esport player dan menguasai team role pb akan membuat individual skill dan teammu akan semakin GG !!

Sekian informasi eSport kali ini, semoga bermanfaat ya troopers. Salam MVpLSBigNDoZ_STR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com