Custom Search

Mau jadi eSport Player di Point Blank ? 5 Hal yang harus Troopers pahami !!

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang diskon senjata sniper pb. Website Event Mission from Zepetto. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips menjadi eSport player di PB Garena. Manfaat menjadi eSport player di PB Garena adalah, kamu bisa mendapatkan uang secara rutin setiap bulan dari sponsorship, endorsment, dan kontrak-kontrak lainnya. Dan semua itu mendatangkan uang buat troopers. Mengingat turnament berskala nasional dan internasional untuk game Point Blank ini rutin di lakukan dan dalam setahun akan ada dua turnament nasional dan internasional.

Untuk turnament nasional yang pertama dan di adakan pada awal tahun setiap tahunnya adalah PBGC atau Point Blank Garena Championship. Dan setelah tahapan PBGC selesai, juara pertama PBGC akan menjadi wakil Indonesia pada turnament berskala internasional (global) yang di sebut PBWC atau Point Blank World Challenge. Dan setelah turnament PBWC, akan ada turnament berskala nasional yang akan di adakan. Biasanya di adakan pada bulan juni atau juli turnament itu kita kenal sebagai PBNC atau Point Blank National Championship dan pemenang PBNC ini akan menjadi wakil Indonesia di kancah internasional yang kita kenal dengan nama PBIC atau Point Blank International Championship.

Dan untuk menjadi eSport player di game Point Blank, syarat utamanya adalah tubuh yang sehat dan memiliki otak yang cerdas. Dan bagaimana cara agar memiliki tubuh yang sehat serta otak yang cerdas ? Troopers harus memiliki jadwal atau schedule ketika bermain game kesayangan agar tidak telat makan, tidak begadang dan tidak lupa ibadah. Dan bagaimana tropers memiliki otak yang cerdas? Secara ilmiah, manusia merupakan makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa (TYME) yang paling sempurna, yaitu memiliki akal dan pikiran, dan oleh sebab itu setiap orang di muka bumi ini pasti memiliki otak yang cerdas. Tapi ada beberapa orang yang secara sadar ataupun tidak sadar yang menjadikan otak mereka tidak cerdas, contohnya bermain game terlalu lama, bermain game tanpa punya tujuan.

Nah, jika troopers saat ini sedang membaca tulisan saya ini, pasti troopers adalah seseorang yang memang memiliki akal dan pikiran dan pastinya ingin menjadi seorang eSport player kan ? Jika tidak, mengapa troopers membaca tulisan saya ini hingga 3 Paragraf ?? Nah, berarti kita sama, saya sebagai penulis juga pengen menjadi eSport player, walaupun belum pernah tercapai, karena saya (penulis) tinggalnya di salah satu kota di Sumatera Utara, akan tetapi eSport di kota saya ini kurang berkembang, dan mungkin sangat jarang adanya kompetisi yang di lakukan.

Dan kembali ke tujuan utama tulisan ini, saya akan memberikan 5 Hal dan Troopers harus memahaminya jika ingin menjadi eSport player dan segera menjadi anggota sebuah team eSport di bawah naungan Organisasi eSport yang sudah terkenal dan memiliki divisi Point Blank contohnya BooM ID, EVOS, RRQ. Dan berikut  5 Hal yang harus troopers pahami agar menjadi eSport player di Point Blank, sebagai berikut :

1. PAHAM TENTANG GAME POINT BLANK (Apa itu PB?)

Troopers harus memahami tentang game Point Blank, karena troopers memang ingin menjadi eSport player pada game Point Blank. Dan bukalah pikiran troopers, bahwa bermain point blank bukan sekedar mencari kill atau frag yang bagus, melainkan troopers harus memahami taktik, menguasai map, memiliki pendengaran yang bagus, memiliki inisiatif menyerang atau bertahan, dan banyak hal tentang eSport Point Blank yang harus troopers pahami.

2. PAHAM TENTANG ROLE TEAM POINT BLANK (Role Team PB)

Troopers harus memahami role team pb, dan memilih satu role team untuk troopers kuasai dengan sempurna tanpa ada alibi klasik yang akan kamu ucapkan ketika performa kamu menuru. Jika troopers belum mengetahui role team pb, silahkan troopers baca di sini ⇒ Role Team PB

3. PAHAM TENTANG SPESIFIKASI SENJATA POINT BLANK (Spesifikasi Senjata PB)

Bermain point blank jika troopers bisa menang tapi tidak mengetahui pasti kekurangan dan kelebihan dari senjata yang troopers gunakan atau senjata yang digunakan oleh musuhmu, itu merupakan suata hal yang bodoh. Karena jika kamu memahami spesifikasi senjata musuh, maka kamu akan berfikir cepat bagaimana cara menghindari dari kehebatan spesifikasi senjata tersebut. Dan maka akan tercipta pengalaman yang baru saat bermain Point Blank.

4. PAHAM TENTANG TITLE POINT BLANK (Title PB)

Bermain point blank, jika troopers tidak mengetahui apa fungsi ataupun manfaat title yang troopers gunakan adalah salah satu hal yang menggelikan menurut saya. Dan apabila troopers belum mengetahui tentang title pb, bisa troopers baca dan pahami di sini ⇒ Penjelasan Tentang Title PB

5. PAHAM TENTANG MOUSE CLICK, AKURASI CLICK, POINTER CLICK

Bermain point blank, selain harus memiliki tubuh yang sehat, otak yang cerdas, troopers juga harus memahami tentang mouse click, akurasi click, pointer click atau yang sering kamu dengar dengan sebutan tapping, mouse tapping atau sebutan-sebutan konyol lainnya. Karena senjata yang kamu miliki ketika bermain game dengan genre FPS adalah mouse, maka troopers harus paham tentang mouse click, akurasi click, point click. Karena agar akurasi, kamu ketika menembak di dalam game Point Blank akan semakin tepat sasaran kamu harus memahami tentang mouse click, akurasi click, pointer click. Dan butuh latihan untuk ini ? Troopers bisa berkunjung di sini ⇒ Mouse Accuracy

Dan sekianlah, tulisan tentang Mau jadi eSport Player di Point Blank ? 5 Hal yang harus Troopers pahami !! Dan semoga troopers, bisa benar-benar memahaminya  ya. Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ_STR dan Semoga bermanfaat



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com