Custom Search

Preview M4A1 Freedom Series - Title M4A1 PB Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang diskon senjata sniper pb, kemudian tentang team role pb, tips jadi eSport player pb, dan website event mission from zepetto. Dan kali ini saya akan memberikan rekomendasi title senjata m4a1 pb. M4A1 merupakan main weapon untuk kategori Assault Rifle, dengan spesifikasi sebagai berikut :

❂ DAMAGE : 26   ❂ V.RECOIL : 57
❂ F.SPEED : 92     ❂ H.RECOIL : 57
❂ AKURASI : 46   ❂ M.SPEED : 82
❂ AMMO : 45       ❂ RANGE : 100

Senjata M4A1 ini apabila kita menggunakan ekstensinya (zoom/kekeran) maka saat kita menembak, kita harus melakukan mouse click (tapping mouse) karena apabila kita menahan klik kiri, peluru tidak akan keluar, jadi harus melakukan tapping mouse ya troopers. Senjata M4A1 ini sangat efisien ketika kita bermain pada team role - support. Karena senjata ini sebenarnya tidak memerlukan bantuan title agar mematikan. Akan tetapi jika troopers ingin menggunakannya hanya untuk bermain fun, saya rekomendasikan title senjata m4a1 pb ini sebagai berikut :

3 SLOT TITLE Red Rock - DM Mode
SLOT 1 : WP.REACTION LV.TERTINGGI DI KARAKTERMU
SLOT 2 : AKURASI LV.2 (EFEK MENGURANGI MOVESPEED LV.1)
SLOT 3 : FIRESPEED LV.1 (TANPA EFEK)

3 SLOT TITLE - BM Mode
SLOT 1 : MOVE AGILITY LV.2
SLOT 2 : THROW DISTANCE LV.1 (SPAM BOM)
SLOT 3 : RANGE DAMAGE LV.2 (EFEK MENGURANGI F.SPEED LV.1)

Dan pada video kali ini sekalian untuk menunjukkan series freedom yang warnanya sangat menarik, dan senjata ini saya dapatkan dari login harian dan troopers pasti mendapatkannya juga. Sekian rekomendasi title senjata m4a1 pb kali ini, semoga bermanfaat ya troopers. Salam MVpLSBigNDoZ_STR



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com