Custom Search

Promo Lebaran: Bonus Cash 50% + Barrett M82A1! di Point Blank Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi Event Lebaran 2018 dan World Cup 2018 di PB Garena, serta event keymaster pb garena yang sudah memasuki periode puzzel ke tiga dengan hadiah MBSB Lebaran 2018 3 Hari, serta tempat share keymaster pb garena yang bermanfaat buat kamu troopers yang sedang mencari keymaster pb atau ingin berbagi keymaster pb, lalu ada rekomendasi title aug hbar pb garena. Dan kali ini akan ada informasi menarik tentang Promo Lebaran: Bonus Cash 50% + Barrett M82A1! di Point Blank Garena. Momen Lebaran atau Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh Troopers. Pada momen tersebut, Point Blank mengadakan banyak event menarik dan event website. Selain event, tentu akan ada juga promo idaman kita semua, yaitu Promo Lebaran.

APA ITU PROMO LEBARAN?

Promo Lebaran merupakan promo top up. Kalian akan mendapatkan tambahan cash dan item in-game setiap kali kalian top up atau melakukan konversi Shell ke Cash.
Tidak tanggung-tanggung, tambahan item in-game yang akan didapatkan saat ini adalah senjata sniper rifle legendaris dengan status ter-imba, yaitu Barrett M82A1!

BERAPA TAMBAHAN CASH DAN ITEM YANG AKAN DIDAPATKAN?

Kalian akan mendapatkan tambahan cash sebesar 50% (lima puluh persen) dari jumlah cash normal sebelum promo Lebaran. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan tambahan item berupa Barrett M82A1 apabila konversi yang kalian lakukan sama dengan atau lebih besar dari 165 shell.
Barrett M82A1 yang akan kalian dapatkan adalah langsung berupa senjata, BUKAN gacha atau randombox. Durasi senjata yang didapatkan tergantung dari jumlah konversi yang saat itu kalian lakukan.
Untuk lebih detailnya, berikut adalah tabel konversi Shell ke Cash ketika Promo Lebaran sedang berjalan sebagai berikut :




Catatan:

✮ Barrett M82A1 hanya dapat kalian dapatkan 1 (satu) kali saja. Apabila kalian sudah mendapatkan Barrett M82A1 dari top up ini (berapapun durasinya), maka kalian tidak bisa mendapatkan Barrett lagi.
✮ Konversi Shell untuk mendapatkan hadiah Barrett TIDAK bersifat kumulatif. Artinya, kalian harus langsung konversi 165, 330, 990, atau 3300 shell untuk bisa mendapatkan Barrettnya.
✮ Bonus cash bisa kalian dapatkan berkali-kali, selama masih periode promo. Tidak ada batas jumlah top up untuk bonus cash.

KAPAN PROMO INI BERLANGSUNG?

Promo Lebaran akan dimulai dari Selasa, 12 Juni 2018 pukul 10:00 WIB sampai dengan Selasa, 19 Juni 2018 pukul 10:00 WIB.
 
 

SAYA INGIN TOP UP!

Kalian dapat top up di situs top up resmi PB Garena, yaitu Kiosgamer. Silakan klik disini untuk menuju ke Kiosgamer dan melakukan top up.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com