Custom Search

Menanti Official Rules PBNC 2018

Selamat datang kembali troopers, mengingat sebentar lagi turnament berskala nasional, yaitu PBNC 2018 atau Point Blank National Championship 2018 akan segera hadir untuk memperebutkan ratusan juta rupiah serta perebutan gelar team terbaik Indonesia di tahun 2018 dan akan menjadi wakil negara Indonesia pada ajang PBIC 2018 atau Point Blank International Championship 2018 mendatang. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Rules PBNC 2018 yang sebentar lagi akan di umumkan. Tapi sebelum Rules PBNC 2018 resmi di umumkan, melalui halaman Fans Page GarenaPBeSportID ada topik terhangat yang menjadi perbincangan
troopersnya tentang senjata berefek atau senjata silencer akan di masukkan kedalam Rules PBNC 2018, Bagaimana menurut Troopers ? Kembali saya mengingatkan buat troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang website event keymaster pb garena yang akan segera berkahir pada tanggal 19 Juni 2018, Jam 23:59 WIB. Kemudian ada Promo Top-Up 50 % pb garena yang juga akan berakhir pada tanggal 19 Juni 2018, Jam 10:00 WIB. Serta ada website event pb kick off dengan hadiah football series berdurasi hingga satu bulan, dan juga event photo contest #pblebaran di Instagram dengan hadiah equip gaming keren. Lalu ada redeem code pb garena dengan hadiah claim yaitu chicken hammer berdurasi 3 Hari. Dan tidak ketinggalan Quiz PB - kuisi inventorimu dengan reward minggu ke dua dengan hadiah berdurasi hingga 30 Hari loh.



Bagaimana pendapat para troopers apabila pada rules pbnc 2018 nanti senjata efek dan silencer di jadikan rules ? Sepertinya akan banyak opini yang muncul tentang rules pbnc 2018 tahun ini. Dan semoga rules pbnc 2018 bisa menyetarakan dengan rules internasional. Agar para troopersnya semakin mudah untuk menaklukkan dunia. Akhir kata, sekian dan terimakasih. Silahkan troopers berkomentar di bawah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com