Custom Search

Comeback Event PB Evolution

Sumber : https://www.facebook.com/GarenaPBIndonesia/
Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang hadiah main rangking mode pb evolution, dan juga event menyambut pbnc 2018, atau evet main pb evolution dan event login pb evolution. Bersama kita ketahui, sejak di rilisnya PB Evolution menggantikan Point Blank yang lama pada tanggal 11 Juli 2018 kemarin, banyak troopers Point Blank yang memilih untuk berhenti bermain point blank dikarenakan tampilan grafis in-game yang berada di luar ekspetasi para troopers sebelumnya. 

Sebenarnya, dari segi gameplay ataupun grafik in-game PB Evolution di bandingkan dengan grafik point blank yang lama. PB Evolution sangat memuaskan dan saya sebagai seorang troopers yang sudah bermain point blank sejak open beta di tahun 2009 yang saat itu game point blank dipublish oleh PT.KREON ( Gemscool ) !! Harusnya, sebagai seorang troopers yang memang menikmati permainan game point blank ini, kita tak perlu untuk mengkritik publisher. Karena kita ketahui secara umum dan nyata, publisher game tidak pernah memaksa kita untuk bermain game Point Blank. Dan itu merupakan hak eksekutif pribadimu untuk bermain point blank atau tidak.

Tapi, ternyata banyak troopers yang membuli dan bahkan ada oknum yang berkata-kata kasar di Fans Page Garena PBID, sehingga publisher berinisiatif untuk membuka forum ataupun menyediakan tempat khusus untuk saran dan kritik seputar pb evolution, yang bisa troopers berikan saran dan kritik seputar pb evolution di sini ⇨ Saran dan Kritik Seputar PB Evolution

Dan lebih kerennya lagi, publisher akan memberikan hadiah yang fantastis buat kamu yang belum bermain PB Evolution sejak pertama sekali di rilis pada tanggal 11 Juli 2018 kemarin, dan berikut hadiah-hadiah yang akan troopers terima :

Comeback Hari 1: Hollow Point Ammo Plus 3 Hari
Comeback Hari 2: AUG A3 GRS 3 Hari
Comeback Hari 3: QC Weapon 3 Hari
Comeback Hari 4: Hollow Point Ammo Plus 3 Hari
Comeback Hari 5: AUG A3 GRS 3 Hari
Comeback Hari 6: QC Weapon 3 Hari
Comeback Hari 7: Kriss SV GRS 7 Hari

Perlu diingat, karena nama event ini “comeback”, maka Troopers yang bisa mendapat hadiah adalah Troopers dengan waktu login terakhir pada 10 Juli 2018 pukul 23:59 WIB. Troopers-troopers yang memenuhi persyaratan di atas akan mendapat hadiah ketika login lagi selama periode Comeback Event.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com