Custom Search

Event PBCL 2018 : Prediksi Pertandingan PBCL Sekarang!

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang hadiah main rangking mode pb evolution, serta buat troopers yang terakhir login pada tanggal 10 Juli 2018, Jam 23:59 WIB saatnya sekarang come back dan dapatkan hadiah menarik seperti quick change weapon durasi 3 hari, silahkan baca syaratnya di Event Come Back : PB Evolution !! Dan sekarang akan ada event pbcl 2018 yang berhadiah item menarik seperti, item quick change weapon durasi 3 hari, serta sniper terkuat di pb evolution yaitu Barretta M82A1 durasi 7 Hari !! Makin semangat dong pastinya bermain pb evolution !! Dan berikut informasinya event pbcl 2018.

Pada Event PBCL 2018 ini troopers cukup memberikan dukungan lewat koin emas kepada team-team favorit kamu troops, berikut videonya untuk cara medukung atau menembak pemenang di setiap pertandingan PBCL 2018 ini. Jangan lupa di like, share dan subscribe ya troopers !!

Dan perlu troopers ketahui, untuk mendapatkan koin emas yang berguna sebagai alat untuk memberikan dukungan atau menebak pemenang di setiap pertandingan PBCL 2018 adalah, sebagai berikut :



Cara mendapatkan Koin


✰ Login Harian ke website PBCL ⇨ 1 Koin
✰ Bermain 30 menit di Point Blank ⇨ 1 Koin
✰ Bermain 60 menit di Point Blank ⇨ 1 Koin
✰ Maksimum Koin: 3 Koin Per Hari (Reset setiap hari pukul 23:59 WIB sampai masa periode event berakhir)

Setelah mendapatkan koin, kalian bisa menggunakan koin tersebut untuk 2 hal dibawah ini

✰ Mendukung tim dan mendapatkan koin lebih banyak
✰ Menukarkan koin dengan hadiah item

Berikut ini merupakan penjelas dari masing-masing penggunaan koin

Mendukung tim

Troopers bisa mendukung tim yang kalian unggulkan didalam website https://esports.pb.garena.co.id/pbcl/ (Selain dari link ini adalah palsu)


Klik tab Prediksi dan Pilih Dukung Tim yang kalian suka (1 tim setiap match)




Setelah menentukan pilihan kalian, masukan koin yang ingin kalian dukung (Min: 1 Koin, Tidak ada batas maksimum) kepada tim tersebut dan klik submit



Setelah sukses mendukung, pilihan kalian bisa dilihat seperti dibawah ini (Warna Hijau merupakan tim yang kalian dukung)


Apabila kalian lupa untuk mengecek berapa koin yang kalian gunakan untuk mendukung tim, bisa langsung dicek di History kalian



Perhitungan Setelah Match Berakhir


Setelah pertandingan selesai dilaksanakan, maka 3 hal ini bisa terjadi

Tim yang didukung menang: Jumlah Koin yang didukung akan menjadi 2x lipat (Memasang 20 Koin -> 40 Koin, 100 Koin -> 200 Koin)

Tim yang didukung kalah: Jumlah Koin yang didukung akan menjadi 0 (Memasang 20 Koin -> 0 Koin, 100 Koin -> 0 Koin)

Hasil Seri/Cancel/Forfeit: Seluruh koin yang digunakan untuk mendukung pertandingan tersebut akan dikembalikan secara utuh (Memasang 20 Koin -> 20 Koin, 100 Koin -> 100 Koin)

Menukarkan Koin

Setelah memiliki Koin yang banyak, Troopers bisa langsung menukarkan koin tersebut dengan berbagai hadiah-hadiah menarik.

Untuk hadiah akan kami terus rotasi (Yang memiliki Limit Tukar) sehingga para Troopers bisa mendapatkan berbagai item keren untuk kesempatan kalian ini



Sekarang penjelasan event telah selesai dan troopers bisa langsung memprediksi kemenangan tim dan dapatkan hadiah yang berlimpah tersebut ya

Syarat dan Ketentuan Event


✰ Event akan berlangsung dari tanggal 24 Juli 2018 – 3 September 2018, Jam 23:59 WIB
✰ Waktu redeem dimulai dari tanggal 24 Juli 2018 – 6 September 2018, jam 23:59 WIB
✰ Apabila kami menemukan kecurangan dalam pelaksanaan event ini dalam bentuk apapun, kami akan memberikan penalti kepada pelaku kecurangan tersebut
✰ Segala bentuk permasalahan dalam pengunaan website ini harus disampaikan maksimum 3 hari kerja setelah masalah berlangsung. Apabila telat, tim Garena berhak untuk tidak mengecek dan membantu permasalahan tersebut.
✰ Ketentuan event dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan segala keputusan tim Garena Indonesia adalah mutlak, tidak dapat diganggu-gugat.
✰ Troopers harus berhati-hati terhadap link palsu. Link resmi mengenai event ini hanya bisa diperoleh melalui esports.pb.garena.co.id/pbcl ( Selain dari link ini adalah " PALSU " )

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com