Custom Search

MVpLSBigNDoZ Sniper Montage Point Blank

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang rangking mode pb evolution yang berhadiah equip gaming, serta event main pb evo dan event login pb evo, dan banyak informasi tentang title point blank yang sudah saya share dan bagikan disini yang mudah-mudahan bermanfaat buat troopers se-Indonesia. Kemudian ada informasi tentang event pbcl 2018 yang berhadiah quick change weapon berdurasi 7 hari, dan juga barretta m82a1 berdurasi 7 hari. Dan kali ini saya akan berbagi cerita tentang senjata favorit saya sejak pertama sekali bermain point blank sampai dengan hari ini, yaitu MVpLSBigNDoZ Sniper Montage Point Blank !!

Bercerita tentang penggunaan sniper rifle di point blank adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi sejak pertama sekali menggunakannya ada rasa penasaran yang timbul saat menggunakan senjata sniper rifle ini, seperti tidak one hit one kill atau banyakannya peluru yang meleset padahal sudah di keker sampai brigadir (wakakakakak) !! Dulu saya membuat clan khusus pecinta sniper di point blank bernama -=[MVP]=- pada saat zamannya PT.Kreon sebagai publisher game point blank di tanah air. Dan walaupun berakhir dengan perpindahan ke publisher baru, clan tersebut bertransformasi menjadi MVpLS_ESPORT yang saat ini fokus menjadi organisasi eSport point blank di tanah air, walaupun anggotanya belum ada (wkaawkawkawk)

Berikut ini video MVpLSBigNDoZ Sniper Montage Point Blank,



jangan lupa untuk like, share dan subscribenya ya troopers. Agar saya bisa tetap memberikan ataupun berbagi pengalaman saya tentang game kesayangan kita bersama yaitu Point Blank Evolution !!

Untuk bisa menguasai penggunaan senjata sniper rifle ada beberapa syarat yang harus troopers penuhi terlebih dahulu, sebagai berikut :

1. Tidak menggunakan Script pada Mouse Gaming Macromu
2. Usahakan untuk tidak melakukan tindakan un-fair ( menggunakan melee weapon ) di room Sniper Mode
3. Tidak menggunakan program ilegal

Setelah ketiga poin di atas troopers penuhi, maka selanjutnya yang troopers butuhkan adalah menguasai delay ( waktu jeda ) antara mengeker ( klik kanan ) dan menembak ( klik kiri ) agar tepat pada sasaran !! Untuk mempelajari jeda tersebut, tergantung tingkat intelegen kita sih, saya pribadi mempelajari delay tersebut sampai hari ini, maklum saya rada-rada lambat mikir ( wakawkawkawk ) mungkin troopers yang saat ini membaca sudah pada pro sniper dan sudah mengerti tentang delay yang sedang saya bicarakan disini.

Dan setelah delay troopers kuasai, saat menembak sasaran yang bergerak dengan tepat sasaran yang saya sebut moving prediction ( prediksi gerakan ) dan lagi-lagi saya sampai hari ini masih mempelajari hal ini, maklum lah troopers, saat rada-rada lambat mikir ( wakakakaka ) dan karena sangat banyak hal-hal yang harus kita kuasai, maka penggunaan senjata sniper rifle ini menjadi sangat menyenangkan karena banyaknya tantangan !! Sekian cerita dan tips sederhana dari saya, semoga bermanfaat salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com