Custom Search

Ini Penjelasan Website Event PBNC 18 Voting

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang website event pbnc 18 vote dan juga beberapa informasi menarik lainnya seputar event pb garena terbaru, event main pb evo dan juga event login pb evo terbaru. Dan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang PBNC 2018 Grand Final Team Voting Event, sebagai berikut :

Banyak troopers yang bertanya tentang website event voting pbnc 2018 tahun ini di karenakan
kurang jelasnya informasi yang di sediakan oleh team pb garena. Dan disini saya akan membantu menjelaskan tentang event voting pbnc 2018 ini.

1. Hadiah belum kamu terima ?
Tenang saja troopers, hadiah pasti akan masuk langsung ke inventory kamu selambatnya setelah 14 Hari kerja, yaitu berkisar antara pada tanggal 4 Oktober 2018 nanti pasti hadiah akan di kirim. 

2. Poin Tier Stuck ( Tidak Bertambah ) ?
Ya, tenang saja troopers poin pada tier hadiah voting di PBNC 2018 tidak akan berkurang, dan hasil akhirnya adalah seperti yang troopers temui saat login kedalam website event. Dan hadiah pasti akan troopers terima berdasarkan point yang troopers di akhir website event ( event voting berakhir pada tanggal 15 September ) dan poin yang troopers kumpulkan juga berhenti.

3. Berapa banyak point yang di butuhkan untuk setiap tier pada voting pbnc 2018 ?
A. Tier BRONZE   : 0 - 150 Point
B. Tier SILVER   : 151 - 350 Point
C. Tier GOLD     : 351 - 550 Point
D. Tier PLATINUM : 551 - 999 Point
E. Tier DIAMOND  : 1000 Point

Berikut penjelasan hadiah yang troopers dapatkan nantinya pada tanggal 4 Oktober, point yang troopers dapatkan stuck pada angka 550 Point, itu artinya troopers nantinya pada tanggal 4 Oktober nanti hanya mendapatkan hadiah yang sudah di jelaskan di sini di Tier Gold !! Bukan berarti troopers dapet tier bronze dan tier silver ya !! Troopers hanya mendapatkan hadiah di tier gold karena point kamu adalah 550 !!

Informasi selengkapnya tentang hadiah PBNC 2018 Grand Final Team Voting Event, silahkan troopers baca di sini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com