Custom Search

PBNC 2018 Grand Final Team Voting Event

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang redeem code pb garena terbaru, atau redeem kode pb garena untuk event come back channel prime youtube yaitu Kriss SV PBNC 2017 + Bone Knife PBNC 2017 berdurasi 1 Hari dan kode redeem pb tersebut hanya berlaku s/d tanggal 7 September Jam 23:59 Wib, serta event login pb dan event main pb evolution untuk bulan september !! Dan juga ada informasi event instagram pbnc 2018 yang berhadiah aug a3 + quick change weapon berdurasi 3 hari, dan juga ada 5 Senjata PB dengan harga point yang wajib kamu miliki, serta kali ini akan ada informasi tentang September Flash Sale PB Evolution  yang akan berlangsung pada tanggal 9 September 2018 mendatang !! So, lakukan top-up sekarang dan belanjakan tepat pada hari Minggu, 9 September 2018, Jam 09:00 WIB s/d 10:10 WIB !! Kabar gembiranya adalah telah di buka website event pbnc 2018 vote yang berhadiah menarik, berikut informasinya :
Akses Website Event PBNC 2018 Vote hanya di  : https://events.pb.garena.co.id/pbnc18vote/ (Selain dari Link ini adalah PALSU) !! Silahkan tonton video di bawah ini, jangan lupa like, share dan bantu untuk subscribe ya troopers !!



Website Event PBNC 2018 Vote kali ini, troopers hanya perlu menembak atau memilih salah satu team finalis yang akan menjadi juara, dan ada 3 Kategori Vote yang akan troopers gunakan, yaitu :

✪ VOTE PBNC 2018

✪ VOTE PBSC 2018

✪ VOTE PBLC 2018


NB : Troopers hanya dapat memilih/vote 1 tim dari setiap kategori (PBNC, PBLC, PBSC) sejak awal, jadi pikirkan baik-baik tim yang akan troopers pilih!

1. VOTE PBNC 2018
Khusus untuk kategori PBNC, nilai hadiah dibagi menjadi 5 Tier Point (Bronze/Silver/Gold/Platinum/Diamond), dilihat berdasarkan jumlah point yang troopers miliki. Dan hadiah tersebut dibagi lagi menjadi 2 kategori, yaitu :

A. TEAM MENANG
artinya team yang troopers vote di website event pbnc2018 vote adalah benar dan menjadi juara PBNC 2018. Apabila team yang troopers VOTE benar dan menjadi juara, hadiahnya adalah sebagai berikut :
- KERIS PBNC 2017 Berdurasi 7 Hari ( Bronze )
- Python PBNC 2017 Berdurasi 7 Hari (Silver)
- Tactilite T2 PBNC 2017 Berdurasi 7 Hari (Gold)
- Cheytac M200 PBNC 2017 Berdurasi 15 Hari (Platinum)
- OA – 93 PBNC 2017 30 HARI + QUICK CHANGE MAGAZINE 15 HARI (Diamond)

B. TEAM KALAH
artinya team yang troopers vote di website event pbnc2018 vote adalah tidak menang atau tidak menjadi juara PBNC 2018. Apabila team yang troopers VOTE di awal tidak benar atau tidak menjadi juara, troopers tetap mendapatkan hadiah, sebagai berikut :

- C5 PBNC 2017 Berdurasi 1 Hari ( Bronze )
- Fangblade PBGC 2017 Berdurasi 3 Hari (Silver)
- Bone Knife PBGC 2017 Berdurasi 3 Hari (Gold)
- Python PBNC 2017 Berdurasi 7 Hari (Platinum)
- Kriss SV PBNC 2017 Berdurasi 7 Hari (Diamond)

Perhatian dan sangat perlu troopers lakukan agar point pada tier hadiah troopers cepat bertambah yang artinya semakin cepat troopers dapat melakukan redeem hadiah adalah Troopers HARUS login kedalam Website Event setiap kali melakukan transaksi cash (belanja & top up) atau bermain agar statistik Point kalian bertambah. 

Cara agar mendapatkan point untuk bisa melakukan redeem adalah Troopers akan mendapatkan 1 point setiap bermain selama 1 menit dan melakukan transaksi sebesar 24 cash (belanja & top up). Khusus untuk point yang didapatkan dari cash, akan dikali 2 setelah kalian bertransaksi lebih dari 3600 cash. Dan Point maksimal yang bisa troopers dapatkan adalah 200/hari.

2. VOTE PBSC 2018
Vote yang troopers lakukan hanya satu kali saja, jadi pilihlah team yang benar-benar troopers yakini agar jadi pemenang, karena vote yang troopers gunakan tidak bisa di ganti pada keesokkan harinya. Dan apabila team yang troopers vote benar dan jadi pemenang  ataupun vote troopers tidak benar atau team yang troopers pilih tidak menjadi juara, maka tetap akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

A. TEAM MENANG
- P90 EXT Graduation Berdurasi 15 Hari

B. TEAM KALAH
- PINDAD SS2 V5 Ice Berdurasi 7 Hari

3. VOTE PBLC 2018
Vote yang troopers lakukan hanya satu kali saja, jadi pilihlah team yang benar-benar troopers yakini agar jadi pemenang, karena vote yang troopers gunakan tidak bisa di ganti pada keesokkan harinya. Dan apabila team yang troopers vote benar dan jadi pemenang ataupun vote troopers tidak benar atau team yang troopers pilih tidak menjadi juara, maka tetap akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

A. TEAM MENANG
- AK-SOP MOD Sakura  Berdurasi 15 Hari

B. TEAM KALAH
- KRISS V SDP FIRE Berdurasi 7 Hari ( Secondary Weapon )


Demikianlah informasi tentang website event pbnc 2018 vote, semoga bermanfaat ! Jangan lupa like,share dan subscribe channel youtube MVpLSBigNDoZ agar bisa memberikan manfaat buat troopers se-Indonesia ya. Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ !!!





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com