Custom Search

9.9 Up To 99% September Flash Sale PB Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang redeem code pb garena terbaru, atau redeem kode pb garena untuk event come back channel prime youtube yaitu Kriss SV PBNC 2017 + Bone Knife PBNC 2017 berdurasi 1 Hari, serta event login pb dan event main pb evolution untuk bulan september !! Dan juga ada informasi event instagram pbnc 2018 yang berhadiah aug a3 + quick change weapon berdurasi 3 hari, dan juga ada 5 Senjata PB dengan harga point yang wajib kamu miliki, serta kali ini akan ada informasi tentang September Flash Sale PB Evolution  yang akan berlangsung pada tanggal 9 September 2018 mendatang !! So, lakukan top-up sekarang dan belanjakan tepat pada hari Minggu, 9 September 2018, Jam 09:00 WIB s/d 10:10 WIB !!
Dikarenakan pada hari Minggu, 9 September 2018, Jam 09:00 WIB s/d 10:10 WIB !! Akan di adakan flash sale yang artinya adalah nanti pada tanggal 9 September 2018 pada shop in-game PB Evolutian, ada beberapa item/senjata yang akan di jual dengan harga diskon sampai dengan 29.9 % dari harga normal, dan quantiti senjata atau item tersebut terbatas, jadi seperti troopers harus rebutan dan mantengin shop in-game pb evolution dari jam 09:00 WIB s/d 10:10 WIB artinya troopers harus memantau shop in-game selama 1 jam 10 menit untuk dapat membeli item dan senjata yang akan di diskon !!



Apa saja sih item yang akan mendapatkan flash sale pada tanggal 9 September 2018, mendatang ?

✸ QC Elitebox
✸ Pindad SS2 V5 PBNC 2017
✸ AUG A3 PBNC 2017
✸ SC-2010 PBNC 2017
✸ Kriss SV D

Bagaimana cara mendapatkan item dengan harga diskon tersebut ??

Pastinya, troopers harus mempersiapkan jumlah cash sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan item atau senjata favorit troopers yang ada pada list item di atas, dan pastikan setiap 10 menit sekali mulai jam 09.00 WIB, senjata atau item yang ada pada list di atas akan diskon secara random,  jadi pastikan troopers stay tune terus agar kamu tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan item-item tersebut yah !

Demikianlah informasi tentang September Flash Sale PB Evolution, semoga bermanfaat ya troopers !! Jangan lupa untuk tetap berkunjung, dan tolong bantu subscribe channel youtube MVpLSBigNDoZ agar tetap bisa memberikan informasi dan bermanfaat buat troopers se-Indonesia. Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ !






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com