Custom Search

Tips Top Frag di Pointblank Garena Indonesia

Sebelum kita memasuki dan membaca tips top frags di Pointblank Garena Indonesia berikut. Ada baiknya kita mengerti apa arti dari top frags tersebut. Biar tidak jadi orang yang asal tau menyebutkan, tapi tidak paham arti katanya.

Top frag itu sebenarnya adalah kata gaul dari kill (membunuh) dan kata Frag ini dijadikan kata gaul hanya di dalam game-game bergenre FPS ( First Person Shooting). Jadi Top Frag adalah Top KiLL atau kita artikan dalam bahasa Indonesia yaitu, pembunuh paling ngetop, peringkat pertama dengan score membunuh paling banyak.


Ok, kita lanjut kedalam tipsnya. Sebagai berikut :


1. Ketahui kemampuanmu... ala bisa karna terbiasa.. yang artinya semakin kalian terbiasa memainkan sesuatu, maka seharusnya kemampuan kalian meningkat.




2. Pahami dan ketahui kemampuan musuhmu, disini artinya jangan sembarangan memasuki room. Lihat siapa-siapa saja yang ada di dalam room tersebut. Apakah sama atau sebanding dengan kemampuan kamu ? atau tidak.



3.Masukilah room yang benar-benar kamu pahami kemampuan dari lawan-lawanmu. Dan di jamin kamu bisa menjai Top Frag di dalam room tersebut.

4. Jangan terlalu sombong, hingga lupa kualitas dan kuantitas kemampuanmu.



5. Gunakan perlengkapan gaming terbaikmu (nb:kalau ada bagus, klo ga ada jangan terlalu dipaksaain untuk beli) tetapi jangan menggunakan script/program ilegal lainnya.

6.Beli Garena Shell(Voucher Garena) jika tidak mampu, bermain Polospun bisa jadi Top Frag, kembali ke tips no. 1 dan no.2

7. Bermainlah dengan santai, dengan tenang dan nikmati setiap permainanmu..

Akhir kata, semoga bermanfaat. Jika ingin request tips.. silahkan tinggalkan komentar di bawah ini... atau langsung kunjungi Fans Page Saya di sini  >> MVP_LEGEND_SQUAD <<

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com