Custom Search

Title AS-50 di Pointblank Garena Indonesia

Selamat datang kembali troopers, kali ini saya akan sharing tentang title yang cocok untuk senjata jenis sniper rifle, AS-50 di Pointblank Garena Indoensia. Dan sebelum kita mengetahui title yang cocok untuk senjata AS-50 ini, ada baiknya kita telusuri dan ketahui spesifikasi dari senjata ini, sebagai berikut :


DAMAGE : 90
F.SPEED : 40
AKURASI : 75
H.RECOIL : 85
V.RECOIL : 25
M.SPEED : 70
AMMO : 5/30
RANGE : 200

Dan dari spesifikasi senjata AS-50 diatas, maka dapat kita simpulkan, bahwa senjata ini memiliki damage yang besar dimana artinya dengan sebutir peluru saja, kamu bisa membunuh musuhmu jika tepat sasaran. Akurasinya juga termasuk dalam kategori No-Miss dimana artinya, jika kamu tidak terlalu terburu-buru saat menembak, akurasi dari senjata AS-50 ini sangatlah akurat dengan jarak range peluru hingga 200. Untuk urusan getaran (recoil) senjata AS-50 ini sangat bisa di kontrol, melihat Horizontal 85 dan Vertikalnya 25 dimana artinya adalah, jika kamu terapkan menembak dengan teknik Quick Scoope + Tembak (dilarang menggunakan script macro, pada mouse gaming. Akibatnya bisa di banned permanent) senjata AS-50 ini tidak akan diragukan lagi kemampuannya, bahkan dengan teknik Semi Burst (bahasa aslinya nembak gaya ngocok, wkkawkaka) senjata AS-50 ini bahkan dengan mudah bisa mengenai sasaran.

Jadi, penggunaan title yang cocok untuk senjata ini adalah :

- TROOPERS 2 SLOT :

SLOT 1 : MOVE AGILITY

SLOT 2 : MOVE SPEED atau RANGE DAMAGE


- TROOPERS 3 SLOT :

SLOT 1 : MOVE AGILITY

SLOT 2 : FIRST SHOT

SLOT 3 : RANGE DAMAGE


NB:Untuk level setiap title di atas, bisa kamu gunakan sesuka hati.. karena efeknya tidak akan terasa pada saat kamu menggunakan senjata AS-50 ini

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa di share dengan teman-temannya ya troopers.
Salam MVpLSBigNDoZ_STR

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com