Custom Search

Events Hot Deal di Garena Pointblank Indonesia Dapat 250000 Cash

Update : Event Ini Telah Berakhir pada tanggal 17 September 2017

Selamat datang kembali Troopers! Event menarik minggu ini yang diadakan oleh Team Garena Pointblank Indonesia adalah Event "Dapatkan 250.000 Cash Hanya Dengan Membuka Hot Deals!" Dengan tema spesial survival in the jungle! Team Garena Pointblank Indonesia akan memberikan hadiah-hadiah yang sangat menarik buat para troopers yang membeli penawaran spesial berbagai jenis shotgun, series-series spesial animal, dan berbagai senjata serta item lainnya dengan diskon sampai dengan 45%!

Untuk kalian yang belum tahu, Hot Deals merupakan website di mana kalian bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik, eksklusif untuk kalian, setiap minggunya. Tentu saja, deals/penawaran ini bersifat terbatas yang artinya hanya berlaku di periode waktu tertentu saja! (12 - 17 September 2017)

Dan jika troopers membeli penawaran spesial berbagai jenis shotgun, series-series spesial animal, dan berbagai senjata serta item lainnya melalui tombol hot deal di dalam game. Maka troopers dapat kesempatan memenangkan hadiah 250.000 PB cash, dan berbagai hadiah lainnya, hanya dengan membuka Hot Deals kalian lho! Berikut detail hadiah yang bisa kalian dapatkan dari Hot Deals kali ini:


Hadiah akan diundi di tanggal yang akan diberitahukan setelahnya. Jadi, ayo ajak teman kamu seteam/seclan untuk membeli penawaran spesial berbagai jenis shotgun, series-series spesial animal, dan berbagai senjata serta item lainnya dengan diskon sampai dengan 45%! melalui tombol Hot Deal di dalam game.

Salam MVpLSBigNDoZ_STR



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com