Custom Search

Title AK-47 Ext di Point Blank Garena Indonesia

Selamat datang kembali troopers, kali ini saya akan memberikan tips Title AK-47 Ext di Point Blank Garena Indonesia. Senjata ini memiliki damage yang sangat besar, akan tetapi di dalam game Point Blank, troopersnya sangat jarang menggunakan senjata ini. Dengan damage sebesar 33, dimana artinya hanya dengan 3 Peluru karakter reinforced bisa tewas seketika. Jika kamu adalah troopers yang anti-mainstream, cobalah senjata AK-47 Ext ini yang sudah dilengkapi dengan reload cepat dengan menekan klik kanan pada mouse kita. Dan berikut saya berikan tips Title AK-47 Ext di Point Blank Garena Indonesia, sebagai berikut:


Dan cara penggunaan senjata ini cukup dengan menekan terus ataupun teknik tapping juga sangat memungkinkan. Jika troopers yang kurang mengerti dengan teknik tapping, bisa menekan klik kiri pada mouse, dengan syarat kamu harus ikut menggerakkan atau mengarahkan mouse pada musuh dan kemudian sambil menggerakan mouse tersebut secara perlahan kearah bawah. Dengan demikian, akurasi dan kemungkinan lawanmu akan mati dengan mudah.

Dan teknik tapping 3:1 ( 3 kali klik kiri dalam tempo 1 detik ) , kemudian troopers sambil mengarahkannya pada lawanmu, dan dijamin akurasinya akan tepat dan lawanmu akan mati dengan 3 Butir Peluru dari AK-47 Ext ini. 

Demikianlan tips Title AK-47 Ext di Point Blank Garena Indonesia dari MVpLSBigNDoZ_STR, semoga bermanfaat dan keep FAIRPLAY !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com