Custom Search

Title GROZA di Point Blank Paling Lurus dan Mematikan

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan tips title mp9 ext point blank. Dan kali ini saya akan memberikan rekomendasi title untuk senjata GROZA di Point Blank. Senjata Groza merupakan senjata yang termasuk kedalam kategori "Assault Rifle" yang memiliki damage sebesar 30, dimana artinya dengan 4 butir peluru mengenai tubuh lawanmu, lawanmu pasti akan menjadi penonton in-game. Dan senjata ini untuk saat ini tidak ada jual pada shop, dan penjualannya bisa dipastikan dalam bentuk cash.
Senjata Groza sudah dilengkapi dengan laser dan scoope yang mirip dengan AK-Sopmod, jadi untuk penggunaan senjata groza ini diharapkan troopers jangan terpaku dan memaksakan diri untuk membunuh lawan dengan headshot. Manfaatkan damage besar yang dimiliki senjata Groza ini, untuk membunuh lawanmu dengan 4 butir peluru, karena senjata groza ini memiliki peluru standart sebanyak 30 butir. Dimana artinya senjata ini akan terasa tidak berguna jika kita menggunakannya dan memaksakan diri untuk membunuh musuh pada bagian kepala (re;headshot). Dan berikut ini title yang saya rekomendasikan buat troopers, Title GROZA di Point Blank Paling Lurus dan Mematikan sebagai berikut :


Dari video diatas, troopers harus memperhatikan banyakannya peluru keluar dari teknik tapping yang saya lakukan. Dan mohon maaf jika video yang saya berikan sebagai rekomendasi kurang begitu bagus, karena saat ini saya masih merintis dengan spesifikasi warnet yang low. Dan merekam semua dari warnet, jadi buat teman-teman troopers jangan lupa untuk share dan subscribe video diatas, agar video tips ataupun rekomendasi title berikutnya dengan hasil yang lebih baik lagi. Sekian dan Terimakasih, salam MVpLSBigNDoZ_STR.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com